GuidePedia

Nike rupanya terus berinovasi untuk meraih keuntungan dari penjualan produknya pada musim panas ini. Perusahaan olahraga ternama ini berhasil menggabungkan faktor gaya dan teknologi dalam memperkenalkan produknya kepada masyarakat.


Kali ini studio kreatif asal Belanda, Staat bertugas mendesain serangkaian jendela animasi fantastis untuk mamajang produk-produk Nike yang akan menarik perhatian setiap orang yang lewat. Ritel jendela animasi itu dipasang di Selfridges, London Inggris.

Setiap jendela ‘Nike + House of Innovation’ dirancang otomatis aktif ketika ada seseorang yang berjalan di dekatnya.

Staat mendesain serangkaian jendela animasi untuk memperkenalkan produk Nike 

Produk signature dari perusahaan pakaian olahraga Nike yang dipajang di antaranya “Fuelband”, ” Flyknit Racer ” dan “Lunarglide”.

Desain yang paling menyenangkan dan interaktif dari beberapa jendela itu adalah layar yang bisa mengukur ketinggian lompatan pengunjung, dengan alat ini pengunjung bisa mengukur kemampuan lompatan mereka dibandingkan dengan pemain basket NBA dan memungkinkan memposting hasilnya di galeri publik. 

Ritel unik, salah satunya adalah layar yang bisa mengukur ketinggian lompatan pengunjung 

Nike + House of Innovation memberikan beberapa pengalaman pada para pengunjung, yaitu tantangan kompetitif, pameran, dan lingkungan ritel unik yang menggabungkan desain ruangan dan keahlian ritel digital untuk menginspirasi atlet sehari-hari.

Tujuan dasar House of Innovation adalah untuk mempromosikan kepada dunia bahwa Nike memiliki produk-produk inovatif.

House of Innovation berfungsi memberikan image bahwa produk-produk Nike inovatif






Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top