GuidePedia

Ini gambar besar wanita telanjang yang terbuat dari tumpukan terak di Northumberland, mendapat perbedaan pendapat antara para pecinta seni dan para pembenci seni.

Sosok perempuan berbaring yang terbentuk dari gundukan rumput seperempat mil panjangnya dan diperkirakan telah dibentuk dari tumpukan terak dan telentang di Blagdon Estate, dekat Cramlington.

Secara resmi bernama 'Northumberlandia' hasil karya dari team Mining Group Bank, Viscount Matthew Ridley dan arsitek lanskap Charles Jencks.

• Patung yang menyebabkan kegemparan di Northumberland

Karya ini merupakan bentuk lahan manusia terbesar di dunia yang terbuat dari 'terak lemak' dan akan resmi dibuka oleh Putri Anne pada 3 September dan akan dibuka untuk umum , para dapat berjalan ke seluruh tubuhnya.

• Northumberlandia memiliki bentuk karya yang serupa di tetangga yang sama-sama menuai kontroversial. The Angel of the North di Gateshead, Tyne and Wear

 
• Wanita yang merupakan pengegas Damien Hirst (bawah) Anish Kapoor, Orbit ArcelorMittal (atas)

Namun diharapkan patung yang didanai oleh pihak swasta ini akan mendapatkan lebih dari £ 1m bagi perekonomian lokal setiap tahun, dan menarik sekitar 200.000 pengunjung setiap tahunnya.

• Sebuah skala patung yang mengesankan

• desainer Charles Jencks percaya orang akan tumbuh dengan sendirinya untuk mencintai ciptaan-Nya

"Saya pikir orang-orang dari Northumberland lebih akan menyukai ide bahwa kabupaten dan pedesaan diberikan identitas seperti ini.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top