GuidePedia

Seekor Babon Bald alias Babon gundul tanpa rambut, dijauhi oleh monyet-monyet lainnya di Afrika lantaran penanmpilannya yang mengerikan.

Hewan yang biasanya berkeliaran jauh itu akhirnya jadi penyendiri bahkan ia pun mencari makanannya sendiri dan tidak bergerombol dengan monyet lainnya, setelah kebotakan yang menghabiskan seluruh rambut di tubuhnya.

Makhluk malang ini akhirnya dipungut oleh seorang kelahiran Inggris, Gran Ann Warner yang memberi rumah baru bagi babon tersebut di Zimbabwe.

Ann yang berusia 65 tahun berasal dari Hartlepool, mengatakan “Babon itu bukan terlihat indah di saat hewan itu dalam keadaan terbaik.”

“Kami cukup ketakutan saat pertama kali melihat babon itu,” lanjutnya.

Hingga saat ini tidak diketahui apa yang menyebabkan babon itu mengalami kebotakan, namun monyet dan kera kadang-kadang kehilangan rambut mereka dalam kasus yang jarang seperti alopecia, sama pada manusia.  (thesun/k28/yri)

 






Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di Wisbenbae deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini

Beli yuk ?