GuidePedia



Tahun 2012 berakhir dan tahun 2013 dimulai, banyak laporan penampakan UFO dari seluruh dunia tapi bagaimana benda-benda yang tak dikenal diduga terlihat di ruang angkasa dekat Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS), yang berjarak ratusan mil dari Bumi.

Video yang di posting di Youtube menampilkan gambar yang diambil oleh kamera NASA di ISS menunjukkan bentuk objek yang berbeda,beberapa bergerak sangat lambat dan yang lainnya bergerak dengan cepat meluncur di ruang angkasa.

http://astronesia.blogspot.com/

Apa yang terjadi, apakah pesawat alien mampir berkunjungan di ISS?ataukah hanya refleksi cahaya dari jendela ISS,atau meteor,atau bisa juga hasil dari puing-puing pesawat ruang angkasa (sampah antariksa) yang mengorbit bumi yang bergerak cepat.

Pada hari Natal,User Youtube Streetcap1 memposting sebuah rekaman video benda keperakan, bergerak perlahan-lahan dekat lengkungan bumi.


Streetcap1 juga menulis ada dua benda yang mengikuti ISS, satu berbentuk bulat dan yang satunya berbentuk cakram di luar ISS pada malam tahun baru.Apakah itu hanya refleksi di jendala ISS belaka?


"Seharusnya tidak mengherankan bahwa hanya setengah abad kemudian, banyak orang menonton video YouTube dan masih benar-benar bingung dengan apa yang mereka lihat dan pahami" kata Oberg kepada The Huffington Post lewat email.

Oberg tidak memberikan banyak kepercayaan untuk setiap spekulasi bahwa benda terbang tak dikenal di dekat ISS berasal dari peradaban alien.Tapi dia juga merasa penting bagi orang untuk terus melihat feed kamera yang dapat menghasilkan informasi visual yang dapat membantu mencegah masalah teknis potensial di ISS.

"Alasannya adalah, selalu ada kesempatan nyata bahwa hal itu bisa menjadi anomali asli, baik kerusakan pesawat ruang angkasa atau ancaman lainnya, yang diharapkan atau tidak terduga.Di masa lalu, misi telah gagal karena petunjuk yang seharusnya melihat keluar jendela diabaikan".

Berikut ini adalah video yang di duga UFO terbang di sekitar Bumi seperti yang terlihat dari ruang angkasa dan diposting oleh pengguna YouTube danielofdoriaa.Apakah ini meteor atau puing-puing pesawat ruang angkasa?



Jika Anda ingin bergabung dalam perburuan UFO di ruang angkasa, klik di sini untuk mendapatkan gambaran live dari NASA di ISS.Semoga berhasil menemukan hal-hal yang menarik dan sukses buat perburuan anda. SEMANGAT :)


Sumber:  Huffington Post

Beli yuk ?

 
Top