GuidePedia

Danau  Leitisvatn mememiliki keindahan yang luar biasa selain indah danau ini juga memiliki keunikan yakni danau ini berada di atas danau. Sebuah danu yang terletak di Kepulauan Faroe, Denmark memiliki keindahan yang sangat luar biasa pemandangan danau Leitisvatn ini seperti danau yang ada di cerita dongeng. Danau ini sendiri memiliki lias mencapai  sendiri 3,4 km persegi.


Selain keindahan yang sangat luar biasa danua Leitisvatn memiliki keunikan yang sangat unik jika dilihat sekilas mata maka danau Leitisvatn ini akan terlihat seperti danau yang berada di atas danau yang telihat seperti dua tingkat. Padahal ini hanyalah sebuah tipuan ilusi belaka sebab danau Leitisvatn  yang berada hanya 30 mdpl ini memang terbelah dengan sebuah bukit. Jika Anda melihat dari posisi yang lebih tinggi, danau ini terlihat seperti memiliki dua tingkat. Ini kerana bentuk bukit yang tingginya sekitar 100 meter tersebut agak tegak.


Keunikan dari danau Leitisvatn inilah yang amembuat danau ini menjadi sangat terkenal sehinga banyak wisatawan datang ke danau ini untuk menikmati suasana alam yang indah dan melihat keunikan danau Leitisvatn ini.

 

Beli yuk ?

 
Top