GuidePedia

Tahukah/Ingatkah anda akan foto-foto ini?


Setelah 18 hari aksi demonstrasi rakyat Mesir, akhirnya Hosni Mobarrak pun mundur. Dia kemudian disidangkan dengan tuntutan lalai melarang pembunuhan masal



Prince of Wales beserta istri terbang ke Kanada dalam rangka perayaan Ulang tahun berlian Ratu Elizabeth



Seorang demonstran dalam aksi menduduki Wall Street saat terjadina krisis ekonomi



Tenggelamnya Costa Concordia yang menewaskan 32 orang



Penggemar sepakbola di Madrid menyaksikan kemenangan timnas Spanyol dalam Semifinal EURO 2012. Spanyol akhirnya juara dan mengawinkan gelar juara dunia dengan juara eropa



Seorang wanita di kota Hyderabad, India yang akan menelan ikan yang telah diberi obat oleh Bathini Groud Brothers secara hidup-hidup. Para Brudel percaya ikan yang diberi obat dapat menyembuhkan asma



Seorang anak perempuan bermain di Tegucialpa, Honduras, sebuah negara yang menurut PBB dengan tingkat pembunuhan terbesar di dunia. Presiden Lobo dalam SU PBB menuduh kartel narkoba internasional berperan besar dalam pembunuhan di negara itu.



Seorang tentara SPLA berlindung dari serangan udara Tentara Sudan di Rubkona. Bulan April lalu, Sudan menyatakan perang terhadap Sudan Selatan.



Saat berlangsungnya konferensi GB di Camp David, peserta konferensi menyaksikan final UEFA Champions League antara Bayern Munchen dengan Chelsea. Tampak PM David Cameron merayakan kemenangan Chelsea di samping Angela Merkel. Barrack Obama dan Jose Manuel Barroso turut menyaksikan



Jake Beaudoin, anggota 82nd Airborne Division militer Amerika berlindung dari ledakan terkontrol. Sepanjang 2012, jumlah pasukan koalisi yang mati akibat serangan tentara 'bayangan' Afghanistan melonjak jadi 15%



Presiden Afsel Jacob Zuma menyatakan minggu berkabung setelah kekerasan di sebuah tambang platinum di Marikana, sebelah barat laut Johannesburg, yang menewaskan 34 orang.



Usain Bolt melewati garis finish dalam kategori lari 100 m saat Olimpiade London 2012. Bolt telah memenangi enam medali emas sebelum berusia 26 tahun.



perayaan ulang tahun berlian Ratu Elizabeth di Sungai Thames. Ratu Elizabeth menjadi Ratu/Raja pertama Inggris yang mencapai ulang tahun berlian dalam 350 tahun terakhir.



Rakyat Mesir merayakan kemenangan Mohammed Morsi sebagai Presiden dalam pemilu bulan Juni.



Antonis Samaras gagal menciptakan koalisi pemerintahan di Yunani, sebuah negeri yang terkena krisis ekonomi parah. Bulan Desember, menteri ekonomi Eurozone menetapkan bailout sebesar 49,1 trilyun Euro.



tampak tentara Free Syrian Army menembakkan senapan jitu dari sebuah rumah di Aleppo



Barrack Obama dan Mitt Romney dalam debat kandidat presiden di Hempstead, New York. Obama akhirnya terpilih untuk kali kedua sebagati POTUS.



seorang polisi pantai Somalia menangkap tersangka anggota Al-Shaabab di pantai Lido di utara Somalia.



Aang Saan Suu Kyi dalam sebuah kampanye di Thongwa, Myanmar. Setelah lebih dari dua dekade dikenakan tahanan rumah, Suu Kyi akhirnya dibebaskan oleh otoritas Myanmar. Pada 1 April 2012, dia akhirnya menjadi anggota parlemen Myanmar.



sekelompok musisi Korut membawakan lagu di Pulau Hwanggumpyong, dekat kota Sinuiju dan perbatasan China kota Dandong untuk menyambut para petani. Bulan Desember 2011, Kim Jong-Un naik takhta setelah ayahnya, Kim Jong-Il wafat.



Badai Sandy menerpa Pantai Atlantik Amerika, menewaskan lebih dari 90 orang.



Kuwait merayakan hari konstitusi dengan perayaan kembang api yang meriah. Perayaan ini dimaksudkan agar masuk ke dalam Guinnes Book of World Records.



Di bulan November Israel melancarkan serangan ke Palestina yang menewaskan 158 orang Palestina dan 6 tentara Israel. Tampak orang berkumpul di sebuah lubang bekas roket Israel.


tampak sinar hijau dan merah sebuah aurora yang dikenal sebagai cahaya utara di Yukon.



Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top