GuidePedia

Sulit untuk mengerti bagaimana seseorang bisa merasa baiksetelah melakukan pose yoga yang extrim
Untuk latihan yang seharusnya membuat Anda merasa lebih baik , sepertinya terlihat menyakitkan.



Posisi Yoga akan menggerakkan tubuh melalui berbagai postur dan akan meregangkan otot. Salah satu tip untuk setiap yogi pemula
-
tidak makan berlebihan sebelum latihan karena hal ini dapat mengganggu perut dan menyebabkan ketidaknyamanan.

Nah dikatakan bahwabernapasadalah komponen utamauntukdasar-dasaryoga.

Anda akan perlu memiliki kontrol pernafasan Anda selama yoga semua pose. Orang tidak bernafas mulut, bukan menggunakan hidung untuk waktu lama, napas dalam dan belajar untuk menggunakan kapasitas penuh paru-paru.



Yoga adalah perjalanan, bukan tujuan. Dengarkan tubuh Anda hentikanlah melakukan posisi yoga jika sakit, dan mendorong diri sendiri untuk melakukan pose yoga tersebut ketika Anda merasa siap Praktek harus membuat Anda merasa baik. Ketahuilah bahwa yoga bukan kompetisi -yoga adalah sebuah latihan

Sekilas Tentang Yoga Yoga adalah disiplin fisik, mental , dan spiritual , yang berasal di India kuno. Tujuan dari yoga , atau orang yang berlatih yoga , adalah pencapaian keadaan wawasan spiritual yang sempurna dan ketenangan saat bermeditasi pada jiwa super.

Kata ini berhubungan dengan praktek meditasi dalam agama Hindu , Jainisme dan Buddhisme . Kata Sanskerta yoga memiliki arti harfiah "kuk" dari akar kata yuj untuk bergabung , untuk bersatu , atau untuk melampirkan . Sebagai istilah untuk sistem meditasi abstrak atau abstraksi mental yang diperkenalkan oleh Patanjali pada abad ke 2 SM . Seseorang yang praktik yoga atau mengikuti filsafat yoga dengan tingkat komitmen yang tinggi disebut yogi atau Yogini . Jantung dari setiap latihan yoga adalah kinerja posisi yoga ( asana disebut ), yang masing-masing memiliki manfaat fisik danmental yang spesifik. 
Asana didefinisikan sebagai"sikap;" arti harfiahnya adalah "Kursi " Awalnya,asana menjabat sebagai postur yang stabil untuk meditasi berkepanjangan Gambar di bawah ini adalah beberapa pose dalam yoga yang ekstrim .Foto-foto di posting ini adalah dari beberapa orang di posisi yoga yang benar menakjubkan.































Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top