GuidePedia


Anda harus menyerahkan sumbangan kepada orang-orang di bawah ini, setidaknya mereka akan dengan rela hati membantu sesama!

1. Meremas Payudara


Channel porno Jepang Paradise TV menerima keuntungan dari peremasan payudara pada bulan Agustus, 2012 sebagai bagian dari "Erotica Will Save The World." Acara nonstop 24-jam itu disiarkan langsung secara online, dan semua sumbangan diberikan kepada STOP! AIDS, sebuah organisasi yang mempromosikan kesadaran, pengobatan, dan pencegahan AIDS.

Untuk bisa mendapatkan kesempatan meremas payudara satu sampai sepuluh aktris film dewasa Jepang, peserta yang berusia 18 dan harus memberi sumbangan dan membersihkan tangan mereka. Jika mereka ingin memeras payudara lebih dari dua kali, mereka harus memberi sumbangan lagi.

2. Lap Dance untuk Amal


The Admiral Theater di Chicago menempuh pendekatan unik pada pemberian amal di bulan Desember, dengan menawarkan lap dance gratis kepada setiap orang yang membawa mainan baru untuk disumbangkan untuk amal setempat.

Lap dance sejenis tarian seks yang dipertunjukkan di klub-klub strip di mana seorang penari telanjang atau telanjang dada mempertunjukan tarian erotis baik dengan kontak langsung (contact dancing) dengan pola duduk, ataupun dengan jarak sangat dekat.

3. Dia Mengunci dirinya di dalam Etalase Dengan 300 ekor Laba-laba



Pria Australia Nick Le Souef ini tidak hanya mengunci dirinya di balik kaca etalase selama tiga pekan untuk menggalang dana untuk amal anak-anak, Variety, dia pun menempati satu ruangan dengan 300 ekor laba-laba beracun. Le Souef sebelumnya pernah memecahkan rekor Australia karena berhasil melakukan uji nyali selama tiga pekan di lubang ular, tanki ikan hiu, dan kandang penuh dengan laba-laba merah.

4. Dia membakar diri



Pemain acrobat Inggris Rocky Taylor pernah terluka parah selama main film tahun 1994 dalam film Death Wish 3. Tapi, dia malah memutuskan untuk mengulangi acrobat itu untuk menggalang dana amal.

25-tahun setelah berakrobat yang menentang-mautnya, lagi-lagi Taylor melompat dari gedung yang terbakar yang tujuannya untuk menggalang dana untuk Remember a Charity.

5. Bayar dulu kalo mau menghentikan lagu "Baby"
Ketika para siswa di Evanston Township High School Illinois ingin menggalang dana untuk cafe/art center mereka, mereka memutuskan menaklukkan sesama rekan siswa mereka dengan lagu Justin Bieber, "Baby," kecuali mereka membayar untuk menghentikan lagu itu. Setiap harinya, pihak sekolah memainkan lagu itu melalui sistem P.A., dengan mendesak siswa agar menyumbangkan dana. Meskipun mereka diberi waktu satu pekan untuk menggalang dana sebesar $1,000 yang mereka butuhkan, mereka mencapai target hanya dalam waktu tiga hari.

6. Cowok ini Naik Sepeda Di Atas Danau



Matt Whitehurst, 16 tahun, siswa di Papcastle, Cumbria, U.K., menggunakan foto aneh ini untuk mencari perhatian untuk amal. Whitehurst bersumpah foto ini asli, bukan hasil rekayasa, tapi ga bilang gimana caranya dia berhasil naik sepeda di atas danau dengan kedalaman kira-kira 23 m.

Whitehurst mem-posting foto tersebut untuk menggalang dana amal guna membantu kota kelahirannya yang porak-poranda diterjang banjir.

7. Berebut Bertemu Morgan Freeman atau Billy Baldwin

CharityFolks.com mensponsori sebuah event di mana pemenang Oscar Morgan Freeman sepakat menerima penawar tertinggi dan teman untuk makan siang. Untuk event yang sama, aktor Billy Baldwin menaksir seorang pemenang dan teman makan malam di New York City. Kedua lelang tersebut dimulai dengan tawaran $5,000, dan semua keuntungan disumbangkan untuk amal menurut pilihan masing-masing aktor.

8. Kumis Ron Swanson Dilelang untuk Amal



Actor Nick Offerman mencukur kumisnya untuk mendukung amal kanker pediatrik, Because of Ezra. Penawar memainkan karakter pemberani Ron Swanson dalam acara pertunjukan televisi, "Parks & Recreation."

Setelah mencukur kumis, kumis dipasang lagi pake dilem, dan dipajang di balik kaca museum untuk diperlihatkan kepada penawar tertinggi.

9. Dia memakai Gaun yang sama selama setahun



Wanita kelahiran New York Sheena Matheiken bersumpah akan mengenakan gaun yang sama setiap harinya selama 365 hari dengan tujuan menggalang dana untuk Akanksha Foundation, sebuah organisasi yang bertujuan mendidik anak-anak Indian yang miskin. Matheiken mengganti penampilannya tiap hari dengan asesoris berbeda-beda, dan di penghujung tahun dia berhasil mengumpulkan dana sumbangan $100,000.

10. Pria ini Mencukur Alisnya yang lebat



Pria kelahiran Illinois Si Burgher membantu Bloomfield Rotary Club menggalang dana sebesar $1,600 untuk kampanye pemberantasan polio, hanya dengan mencukur alisnya. Alis Burgher sangat panjang sehingga dia harus menyisirnya setiap hari sebelum keluar rumah, dan saran untuk memangkasnya untuk amal dimulai sebagai lelucon riang di kota tempat tinggalnya itu.


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top