GuidePedia

0

Cottage di tengah laut, pemandangan gunung di kejauhan dan pulau yang masih alami, terdengar seperti surga. Tempat tersebut ada di bumi, tepatnya di Polinesia Perancis, Samudra Pasifik. Bora-Bora, surga di tengah laut.

Pulau Bora-Bora termasuk salah satu pulau yang dimiliki oleh asosiasi kepulauan milik Perancis, Polinesia Perancis. Pulau indah ini bertempat di 230 kilometer dari barat laut Papeete, ibukota Polinesia Perancis. Pulau ini menjadi penghalang karang alami dan juga merupakan laguna cantik di tengah samudra.

Dua gunung yang ada di tengah pulau melengkapi keindahan. Kedua gunung tersebut bernama Gunung Otemanu dan Gunung Pahia. Jika ke sana, Anda pasti tak rela mengedipkan mata karena pemandangan yang sangat mengesankan. Ombak tenang dengan pasir putih dan matahari yang cerah menjadi pemandangan utama. Puncak hijau di tengah pulau semakin melengkapi kebiruan langit dan laut.

Anda pun bisa memilih untuk menginap dimana. Ada bungalow yang menjalar ke tengah laut di dalam lingkaran pulau, cottage di tepi pantai, atau cottage menghadap pantai. Jika Anda ingin berbulan madu, Bora-Bora adalah tempat yang tepat. Anda bisa menginap di bungalow yang menjalar ke tengah laut.

Tempatnya yang tenang dan bangunannya yang sangat natural akan memanjakan Anda dan pasangan. Pada siang hari, Anda bisa langsung berenang ke laut tenang dengan dasar pasir putih. Anda pun bisa menikmati matahari hangat yang menembus sela-sela kayu bungalow.

Tidak hanya itu, Anda bisa berjemur di hamparan pasir putih di tepi pantai. Sambil menikmati jamuan menyenangkan dari resort dan tempat Anda menginap. Anda bisa snorkeling ke sekeliling bagian dalam pulau, atau bermain sepeda mengelilingi resort. Selain itu, Anda juga bisa menikmati spa dan massage di yang mengutamakan bahan-bahan alami.

Setelah puas bermain di pantai, Anda bisa menikmati alam dengan intim. Tidak ada asap polusi dan hal-hal lain yang mencemarkan udara. Tidak ada pula klakson atau suara bising yang mengganggu telinga. Hanya Anda dan alam. Bagi Anda yang ingin mencari inspirasi, Bora-Bora bisa menjadi media terbaik Anda dalam menemukan ide dan inspirasi.

Bora-bora bukan sekedar pantai yang indah, namun juga menjadi tempat tepat bagi Anda yang ingin mencari lebih dari sekedar ketenangan. Jadi, masukkan Pulau Bora-Bora dalam daftar wisata Anda dan rasakan pengalaman bercumbu dengan alam di Samudra Pasifik.

ini dia penampakan nya boi















gimana boi ?syahdu banget ya boi pulau bora-bora nya

Lihat yg lebih 'syurga' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top