GuidePedia

0
 
 
Pernahkah Anda dalam situasi di mana Anda membutuhkan pena karena kehabisan tinta? Pernahkah berharap Anda memiliki pena yang tidak harus diisi tinta? Nah, sekarang Anda dapat berterima kasih pada bintang keberuntungan Anda, karena telah datang dalam bentuk The Inkless Metal Beta Pen. Dari namanya, Anda sudah bisa menyimpulkan bahwa tidak perlu tinta apapun untuk menulis sama sekali. Ujung sebenarnya terbuat dari paduan logam khusus. Bila Anda menggunakannya untuk menulis, apa yang Anda lihat pada kertas akan menyerupai tanda goresan pensil dan tidak ada tinta sama sekali.

 
 
Dan karena hanya sangat sedikit jumlah yang digunakan dalam setiap goresan pena, secara harfiah maka pena ini dapat bertahan seumur hidup Anda, serta memastikan Anda tidak akan mengalami lagi "Aduh, pena saya baru saja kehabisan tinta!" The Inkless Metal Beta Pen dapat bekerja di hampir semua permukaan kertas dan tersedia dalam dua versi, yaitu standar dan gantungan kunci. Versi standar terbuat dari fitur barel aluminium anodized berwarna perak dan hitam. 
 
Versi gantungan kunci memiliki fitur barel stainless steel dengan screw-on cap dan keyring. Karena tidak memerlukan penajaman atau isi ulang, The Inkless Metal Beta Pen adalah hadiah yang luar biasa untuk para penulis. "Tinta" padat, sehingga tidak akan bocor atau di bawah kondisi ekstrim. The Inkless Metal Beta Pen tersedia di Vat19 untuk $ 27,95. Ini tersedia dalam dua warna: hitam klasik dan perak. 
 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top