GuidePedia

0


Jazz yang dikemudikan HR

Makassar, Wisbenbae - 15 Orang luka ringan karena ditabrak Jazz merah yang dikemudikan ugal-ugalan oleh HR (14). Hasil pemeriksaan sementara oleh polisi, HR 'mencuri' mobil milik ayahnya yang sedang mencari nafkah berjualan Coto Makassar.

"Dia menggunakan mobil tersebut tanpa seizin dan tanpa sepengetahuan ayahnya yang sedang berjualan Coto Makassar," ujar Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP M Hidayat saat dihubungi detikcom, Sabtu (28/1/2012).

Pelaku juga dapat dipastikan tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) karena masih tergolong anak di bawah umur. HR juga diketahui baru dua kali mengemudikan mobil.

"Belum punya SIM," tutur Hidayat.

Mobil milik orangtua HR ini yang rusak berat setelah dihancurkan massa ini kini diamankan oleh unit Lakalantas Satlantas Polrestabes Makassar. Sementara Hadi sendiri masih diperiksa di Mapolrestabes Makassar oleh petugas Unit Lakalantas Polrestabes.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tabrakan yang terjadi pada pagi ini bermula di Jl Baji Gau, dekat SMPN 3 Makassar. Tabrakan kedua terjadi di Jl Cendrawasih, dekat gereja Bukit Zaitun.

Tak cukup sampai di situ, HR kembali menabrak orang di Jl Dangko, lalu menabrak kendaraan warga di Kompleks Hartaco. Aksi HR baru berhenti setelah menabrak warga di Jl Dg Tata I dan mobil Jazz merahnya dirusak massa.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Korban tabrakan hanya terserempet sehingga hanya mengalami luka ringan.Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di sini deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top