GuidePedia

0
Catalina Robayo kontestan Miss Universe dari Colombia membuat geger panitia dan yayasan Miss Universe dengan melakukan aksi berbusana tanpa celana dalam dalam salah satu sesi penjurian. Hal ini diketahui melalui fotographer media yang kemudian memampangkan hasil gambar tersebut ke sebuah media massa. Robayo yang memakai busana warna orange kelihatan tanpa memakai celana dalam dan tersenyum gembira.

Gambar yang diambil di the School of Samba Rosas de Ouro di Sao Paulo nampak jelas menunjukkan foto Catalina Robayo tanpa celana dalam dan tidak berusaha menutupinya bahkan tersenyum sumringah. Miss Universe sebagai ajang wanita tercantik di dunia selalu menampilkan wanita dengan ukuran ideal dalam berbagai sesi penjurian yang mengenakan busana seksi. Tapi skandal atau kasus kontestan miss universe tanpa celana dalam menjadi sesuatu hal yang sangat memalukan.

 
Catalina Robayo berumur 22 tahun dengan tinggi 1,75 m serta ukuran standar 87-63-96.Semoga kontestan Miss Universe dari Indonesia Nadine Alexandra Dewi Ames bisa mengikuti jejak Catalina Robayo tanpa celana dalam dan dapat menjadi pemenang miss universe 2011.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top