GuidePedia

0

China meresmikan jembatan penyeberangan laut terpanjang di dunia - yang berjarak lima 8 km lebih panjang dari jarak kota Dover ke Calais.

Jembatan Teluk Jiaozhou mempunyai panjang 42,4 km dan menghubungkan kota pelabuhan kota Paling timur Qingdao ke pulau lepas pantai Huangdao.

Jembatan dan juga jalan raya ini mempunyai lebar 33,4 m,yang terlebar sampai sekarang, membutuhkan biaya hampir 14 trilyun rupiah untuk pembangunannya.


Jembatan di atas perairan berkabut: penampakan bangunan senilai 14 trilyun yg disokong oleh lebih dari 5,000 tiang dan mempunyai panjang 42 km dari Qingdao ke Pulau Huangdao



keunggulan teknik : jembatan kilat, jembatan penyeberangan laut terbesar di dunia, bernilai 9 trilyun lebih dan butuh 4 tahun untuk pembangunannya

TV China melaporankan bahwa jembatan ini telah berhasil melalui tes uji kelayakan di hari senin lalu,bersamaan dengan terowongan bawah laut di bawahnya, yang akan dibuka hari ini.

Butuh 4 tahun untuk membangunnya,ditopang oleh lebih dari 5.000 tiang sepanjang teluk itu, dan hampir 5 km lebih panjang dari pemegang rekor sebelumnya - the Lake Pontchartrain Causeway di Louisiana.





Si panjang: Jembatan terhampar sejauh mata memandang dan di kanan, mobil pertama yang menyeberanginya


Buka Jalan: Para pengemudi melewati kabut


Bunga: Kendaraan2 yg masuk pintu tol pertama kali mendapatkan tepuk tangan dari pekerja toll dan pengendara lainnya


Kemeriahan Musik: Band musik tiup memainkan musik di samping bendera dan umbul2 perayaan pembukaan jembatan



Permulaan dari semuanya: Ujung dua mobil melewati gerbang tol yang akan mengumpulkan pendapatan untuk pemeliharaan jembatan seharga 14 trilyun












Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top