GuidePedia

0
Ubud Hanging Gardens




Ubud Hanging Gardens terletak di sekitar pegunung berapi yang berkabut dan hamparan teras sawah serta diselimuti indahnya panorama alam Bali. Tempat ini cocok untuk Anda yang ingin meninggalkan kepenatan dan mencari kedamaian. Serangkaian fasilitas yang bisa didapati dari penginapan untuk menyempurnakan pengalaman Anda selama berada di surga tropis ini, diantaranya:

Villa


Kamar yang tersedia di hotel berupa vila yang terdiri dari Panoramic Deluxe Pool Villa, Riverside Deluxe Pool Villa, Panoramic Pool Villa, dan Duplex Family Pool Villa. Kesemuanya dilengkapi dengan sebuah kolam pribadi mini.

Panoramic Deluxe Pool Villa


Riverside Deluxe Pool Villa


Panoramic Pool Villa Suite


Duplex Family Pool Villa


Kolam renang


Dibangun dalam dua tingkat dengan gaya tradisional khas masyarakat Bali. Tepat dipinggir kolam anda bisa menikmati hijaunya pemandangan hutan dan sebuah Pura yang berlokasi bersebrangan dengan hotel. Jika ingin beristirahat sejenak setelah berenang, anda bisa duduk diatas nyamannya kursi khusus berjemur yang disediakan di area kolam renang.





Taman


Taman utama dirancang oleh seorang arsitek bernama John Pettigrew dengan menonjolkan suasana tropis menggunakan pohon cokelat dan kopi yang dipadukan dengan pohon bamboo dan bunga anggrek untuk menciptakan keindahan yang spektakuler. Butik Menjual hasil kerajinan masyarakat setempat yang cantik serta pakaian dari seluruh wilayah nusantara Indonesia.

Restoran dan Bar


Teras restoran dilereng bukit akan membawa anda lebih dekat dengan pemandangan, suara, dan udara khas Bali. Nikmati, hidangan dan koktail anda sambil memanjakan mata dengan pemandangan yang mencuri hati dari sebrang lembah, ditambah dengan keindalan alam tropis disekitarnya.





Ayung Spa


Terapi kecantikan dan body treatment di Ayung Spa, yang dikelilingi taman hijau, dilakukan secara tradisional dan menggunakan bahan-bahan alami yang mampu menenangkan pikiran, meremajakan tubuh serta memulihkan tenaga jiwa anda. Fasilitas yang tak kalah hebatnya yakni fasilitas untuk melangsungkan pernikahan serta perencanaan bulan madu. Informasi lebih lanjut bisa Anda peroleh melalui laman ubudhanginggardens.com.

Keindahan Panorama Ubud Hanging Gardens



















List Paket Wisata Yang Ditawarkan Ubud Hanging Gardens

Villa Champagne Breakfast

Nikmati sarapan di tempat tidur utama. Pilih dari menu sarapan yang kami sediakan, dan pesanan Anda akan mencakup setengah botol Champagne Delamotte dingin.

Sarapan kami Champagne Villa akan menjadi awal yang sempurna untuk hari yang menyenangkan di Ubud Hanging Gardens.
Harga: US $ 140,00 per vila = per hari

Garden Picnic Escape

Pilih lokasi ideal Anda, dan menikmati piknik nikmat. Apakah dikelilingi oleh vegetasi yang rimbun di sebuah situs alam yang tersembunyi, di bawah bale tradisional kita atau saat Anda berjemur di sekitar kolam renang gratis-formulir kami, pelayan pribadi Anda akan memastikan Anda benar-benar dimanjakan, saat Anda menikmati pengalaman kuliner unik dan berjemur di damai atmosfer.
Harga: US $ 45 per orang

Bamboo Deck Picnic Experience

Di tengah hutan Bali, serenaded oleh air deras Sungai Ayung, Anda akan menikmati piknik gourmet lezat yang disajikan di geladak bambu kami. Santai dan tenggelam dalam bantal mewah sebagai pelayan pribadi Anda melayani menu menarik, ahli disiapkan oleh Executive Chef kami. Setelah hidangan penutup Anda bebas untuk berlama-lama selama Anda inginkan.
Harga: US $ 45 per orang

Secret Romantic Dinner

Nikmati makan malam romantis di sebuah lokasi rahasia jauh di dalam hutan. Diterangi oleh cahaya lembut dari lampu minyak, pelayan pribadi Anda akan menjadi tuan rumah malam yang sempurna. Setelah makanan penutup, menikmati berjalan santai melalui hutan hujan ke kuil air suci, di mana seorang imam akan melakukan sebuah ritual pemurnian. Akhir malam yang magis dengan pijat kaki saat di sungai bambu kami dek.
Harga: US $ 175 per orang

Sunset Floating Temptation
Setelah sehari penuh dan menarik di pulau dewata, lebih memanjakan diri dalam pesona Bali dengan perjalanan makan yang unik. Ketika Anda bersantai di kolam renang pribadi Anda dalam keintiman villa Anda sendiri, Anda dapat menikmati pesta fantastis disajikan di atas replika kecil dari perahu tradisional Bali. Ini pasti akan menjadi awal dari malam yang benar-benar menggoda.

Harga: US $ 150.00 per perahu
Video Ubud Hanging Garden

























Sumber
http://www.ubudhanginggardens.com/


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top