GuidePedia

0
VALLEY OF FLOWER NATIONAL PARK


Valley Of Flower National Park adalah salah satu taman nasional yang ada di india. valley of flower national park ini terletak diatas hamparan Bhyundar Gangga dekat Joshimath di wilayah Gharwal dan nama lama dari national park ini adalah Bhyundar Valley. national park ini terkenal dengan keindahan pegunungannya yang di hiasi oleh bunga2 yang tumbuh di pegunungan ini.

Selain itu valley of flower national park ini adalah rumah bagi hewan2 langka yang terancam punah seperti beruang hitam asia, macan tutul salju, beruang coklat dan domba biru.

Valley of flower national park ini memiliki luas 223.674 ha dan telah masuk dalam list UNESCO pada tahun 2004 sebagai cagar biosfer.


















SEJARAH VALLEY OF FLOWER NATIONAL PARK

Menurut Ramayana ini adalah tempat di mana Hanuman pencarian untuk Sanjivani untuk menyembuhkan Lakshman ketika dia terluka oleh Indrajit (Meghnada) , putra Rahwana.

pada tahun 1931 Frank S. Smythe seorang pendaki gunung Inggris tersesat ketika kembali dari sebuah ekspedisi yang sukses ke gunung Kamet yang penuh dengan bunga. Dia begitu tertarik terhadap keindahan tempat ini ia menamainya dengan "valley of flower". Dia menulis sebuah buku berjudul "The Valley of Flowers" dan memperkenalkan keindahan alam ini kepada seluruh dunia.

Pada tahun 1939 Miss Margaret Legge, seorang ahli botani diutus oleh Royal Botanic Gardens Edinburgh tiba di tempat ini untuk studi lanjut. dia melintasi beberapa lereng berbatu untuk mengumpulkan bunga, ia menyelinap pergi dan hilang selama-lamanya. Adiknya kemudian mengunjungi tempat ini dan mendirikan sebuah makam untuk kakaknya. peringatan itu masih ada di valley of flower national park


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top