GuidePedia

0

Dari posternya, sudah terbayang apa isi film Pocong Mandi Goyang Pinggul' (PMGP). Poster film yang akan tayang pada 28 April 2011 ini terlihat syur.

Hotnya poster film yang mengambil Shooting di Indonesia dan Hollywood, Amerika Serikat tersebut telrihat pose dari pemain wanita yang mengenakan busana tidur tipis. Dengan pose jongkok menghadap kedepan membiarkan payudaranya terlihat.

Ian, pengamat perfilman yang juga wartawan senior di Jakarta mengatakan bahwa poster tersebut kirannya hanya menjadi sebauh daya tarik biasa untuk menggaet para penonton saja.

'Saya yakin poster ini hanya komersil biasa dan saya perkirakan akan di tonton sekitar 500 ribuan penonton saja,' terang Ian saat dijumpai Wisben, di Blok M square, Jum'at(8/4/2011)

Ketika ditanya soal mutu filmnya, secara gambalang Ian mengatakan bahwa cerita di film tersebut hanyalah nol namun soal 'adegannya' film ini termasuk hebat.

'Ini hanya Film biasa saja dan hanya mencari sensasi aja,' terang Ian.

Film PMGP ini diproduksi K2K. Pemainnya antara lain Sheza Idris, Annisa Bahar, Babby Margaretha, Tatang Gepeng, Chand Kelvin, Tata Dado, Mpok Nuri, Ucok Baba dan Andreano.

Yg main aja Baby Margaretha
Udah ketahuan kualitasnya

Lihat pocong yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top