GuidePedia

0
Another experiment dari Chef Pieraaaaaa!

Yuhuuuuu, dengan tagline 'jangan diliat, apalagi dirasakan!' Blog yang mulia Teteh Piera yang satu ini mulai merambah ke dunia kuliner!

Waooooooow, aseeeeeek, Italia kan negara yang kesohor sama masakan-masakannya yang yummy….

Eits, jangan seneng dulu, kawan. Kalau mau liat masakan-masakan Italia yang lezat itu mah, bisa buka wikipedia atau blog-blog yang lebih terlihat mumpuni dibanding blog yang satu ini.

Lagian saya juga pengen nge-tes temen-temen anggota kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!). Apakah temen-temen semuanya masih pada mau stay tune terus di blog yang paling enak dibaca sambil boker ini, setelah ngeliat postingan saya tentang makanan-makanan yang saya buat???? Buktikan kalau kamu adalah anggota kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) sejati!

'Triiing-triiiiiing!' Ceritanya Chef Piera langsung terbang ke dapur.

Di saat kelaparan melanda, mati bunuh diri bukanlah jawaban yang benar. Bukalah kulkas teman-teman sadayana…Apakah di sana ada makanan-makanan sisa yang bisa diolah menjadi makanan seutuhnya?

Kali ini, Chef Piera menemukan salada lima hari yang lalu!

Tunggu, kawan! Jangan dibuang dulu! Di sinilah kemampuan Chef Piera sebagai anak kosan selama 5 tahun itu diuji! Emangnya iman doang yang bisa diuji????

Buka lemari, maka teronggoklah pasta yang sudah kadaluarsa sebulan yang lalu!

Tunggu, kawan! Jangan dibuang dulu! Sekarang itu saatnya buat kalian nguji kemampuan pankreas kita! Boooo, ibaratnya mah ya, gimana kita tau kalau kita itu sehat kalalu kita nggak pernah sakit.

Buka tas, ada tomat yang baru diambil dari kantin. Udah benyek, gara-gara nggak sengaja kegencet sama buku!

Tunggu, kawan! Jangan dibuang dulu! Akhirnya, ada juga barang yang nggak kadaluarsa. Walaupun udah benyek, bukan berarti nggak bisa dimakan! Don't judge a book by its cover, sob! Jangan menilai tomat dari bentuknya. Selama masih bisa dimakan mah, tanceeeep ajeee!

Sooooo, here we goooo! Pasti temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) udah tau dong gimana caranya Chef Piera masak???? Campuuuuuuur semuaaaaaaanya yang ada dan tak lupa mengucapkan basmallah di permulaan dan jangan lupa berdzikir selama proses memasak, banyak-banyak berdoa agar Yang Maha Kuasa memberikan ridha-Nya kepada masakan yang kita buat.

5 menit kemudian…..





Hohoy! 'Chef Farah Queen' pun bakal bertekuk lutut sama 'Chef Parah Sekali' ini!

P.S: Bisa diliat wajah yang mulia Teteh Piera di foto di atas penuh dengan rasa ketakutan dan kebimbangan untuk menyantap masakan buatan sendiri.


http://vierar.blogspot.com/2011/03/tunggu-kawan-jangan-dibuang-dulu.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top