GuidePedia

0
Satu lagi perkumpulan rahasia penyembah iblis. Mungkin anda familiar dengan namanya. Ya kali ini kita akan membahas perkumpulan rahasia pemuja Burung Hantu, Bohemian Grove.


Bohemian Grove juga biasa disebut orang Bohemian Club. Perkumpulan ini hanya terdiri dari anggota lelaki saja, anggotanya biasanya dari kalangan artis, musisi, para pebisnis, pejabat, sampai presiden. Perkumpulan ini dibentuk tahun 1872 oleh 5 orang Jurnalis Amerika. Club ini terletak 75 mil di luar San Fransisco. Motto dari perkumpulan ini adalah 'Weaving dealing spiders come not here', diambil dari salah satu ungkapan Shakespeare yang berarti, 'Tinggalkan bisnis kotormu di luar dan jangan bawa ke dalam'.



Markas perkumpulan ini terletak di 20601 Bohemian Avenue di Monte Rio, California. Tempat perkumpulan Bohemian Grove ini bisa dibilang 'menyenangkan', karena lengkapnya fasilitas yang tersedia di sini, mulai dari Perkemahan, panggung untuk pegelaran konser, ruang makan-minum bersama. Maklum saja, kebanyakan anggota perkumpulan ini adalah pebisnis.



Sejak berdirinya perkumpulan ini. Maskot Bohemian Grove adalah Burung hantu (disebut Moloch). Bahkan lambang ini ditaruh secara tersembunyi pada uang 1 US $. Mengapa harus burung hantu?

Dewi iblis Lilith dilambangkan dalam sejarah sebagai burung hantu.

Burung hantu adalah burung yang aktif pada malam hari, menangkap mangsanya dengan cakarnya yang kuat. Burung hantu sendiri juga diasosiasikan dengan kebijaksanaan, buku (menjadi lambang wartawan di Amerika), pengetahuan akan Okultisme, Shamanisme dan bulan juga sering menjadi rujukan. Burung hantu memiliki ekor pendek, dan tak terdengar bila terbang, seperti pesawat stealth. burung hantu sepertinya ingin tahu akan segala sesuatu tapi mereka akan menunggu dengan tenang hingga waktunya tepat untuk mencapai tujuan mereka (menangkap atau mengalahkan mangsa mereka). Perhatian kita kan dewi Lilith akan menyingkap rahasia dibalik burung hantu Bohemian Grove.

Lilith dalam mitologi kafir adalah istri pertama Adam. Dia sebagaimana Adam, diciptakan dari tanah. Dalam mitologi kafir kuno, Hawa adalah ciptaan setelah Lilith yang diciptakan dari tulang rusuk Adam ketika ia sedang tertidur. Anomali yang aneh karena setan mau membawa pikiran kita bahwa telah ada wanita pertama yang diciptakan sebelum Hawa.

Dalam legenda semitis, Lilith digambarkan memiliki kebiasaan untuk mengigit Adam dan meminum darahnya. Ia menolak untuk mematuhi Adam dan ingin untuk memiliki kuasa yang lebih. Dan puncak dari kekesalannya, Lilith menghujat Allah, dan kemudian terbang dan di buang ke padang pasir menjadi tempat tinggalnya. Lilith juga digambarkan sebagai ular bersayap dan burung hantu, yang membunuh bayi, dan juga menyiksa laki-laki yang tidur sendirian pada malam hari.

Dalam mitologi modern, Lilith telah menjadi sebuah simbol dari feminisme wanita-wanita independent, yang menolak berada di bawah pengaruh pria. Dia bukan hanya sebuah simbol kekuasan wanita tapi juga simbol utama dari nafsu dalam wujud wanita. Dia juga merupakan simbol dari kematian.

Berikut adalah beberapa anggota Bohemian Grove:
  • Both George Bushes
  • Ronald Reagan
  • Henry Kissinger
  • Richard Nixon
  • Casper Weinberger
  • Dick Cheney
  • Malcom Forbes
  • Colin Powell
  • Helmut Schmidt
  • Stephen Bechtel (Bechtel Corp.)
  • James Baker
  • Jerry Cole
  • David Rockefeller
  • Newt Gingrich
  • Tom Johnson (President of CNN and former publisher of LA Times.)
  • William Randolph Hearst Jr.
  • Jack Howard
  • Charles Scripps (Of the Scripps-Howard Newspaper publishers)
  • Walter Cronkite (On the CBS board of management)
Dan juga CEO-CEO terkemuka, pemimpin bisnis, kebanyakan dari mereka bersifat konserfatif dari California, dan 99% berkulit putih

Dalam dunia modern Luciferianisme, Lilith lebih dianggap sebagai pendamping Lucifer yang diperkenalkan dalam figur Babilon. Lilith diciptakan dari Lumpur dan debu, yang juga dikenal dengan nama Queen of Sucubi. Lilith dan Lucifer mempunyai seorang anak androgynous (memilik karakter pria dan wanita/hemaprodit) yang dipanggil “Baphomet” atau juga “Goat of Mendes”. Juga dikenal dalam kalangan Luciferianism sebagai ”God of Witches”. Tulisan Michael Ford, ”The Foundation of the Luciferian Path” berpendapat bahwa Lilith membentuk Luciferian Trinity, berisi Lilith, Samael , dan Kain. Lilith disebut sebagai ibu sesungguhnya dari Kain bukannya melalui Hawa tapi melalu Lilith. Lilith disini dikenal sebagai dewi penyihir, pemegang dark feminime, dan juga dikenal sebagai dewi Hecate. Sebagaimana LIlith adalah dewi iblis Bohemian Grove, demikian juga dengan Baphomet (anak dari Lucifer dan Lilith) dewa iblis bagi Freemansory. Mungkinkah berhubungan?

Bohemian Grove terkenal akan ritual pembakaran sadisnya yang disebut Cremation of Care, dimana ritual dimulai dengan diiringi oleh suatu kelompok pria berjubah merah dengan tutup kepala, beberapa orang menyayikan lagu-lagu penguburan sementara beberapa orang yang lain membawa obor. lalu seorang anak laki-laki (yang saya tahu anak laki-laki adalah korbannya, tidak tahu jika ada yang lain) dibakar hidup-hidup dan suara teriakannya diperdengarkan melalui pengeras suara agar semua yang hadir dapat mendengarnya.


Berikut adalah video ritual tersebut:

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top