GuidePedia

0

Saya akan memberikan kepada Anda semua cara ilmu untuk menghilang.

Sebelumnya saya minta maaf kalo ada yang tidak berkenan dengan artikel ini, saya hanya ingin membagikan Ilmu dan saling sharing saja, saya tidak ada maksud lain untuk mengajarkan hal2 yang kurang baik kepada anda semua :)

Pesan saya, Jangan di salah gunakan Ilmu ini.
ada 3 cara Ilmu untuk menghilang:

1. KUNCI ILMU ASBABUL HIKMAH
* Asyhadu Alaa ilaha illalloh Wa Ashadu anna muhammadarrosulluoh
* Allohumma sholi alaa sayyidina Muhammad
* Bismilahhirohmaanirrohiim
* Ya Alloh berikan karomah Asbabul Hikmah, masuk kedalam tubuh saya untuk............. ( tergantung hajat dan keperluan )
* Allohu Akbar

ILMU MENGHILANG TANPA BAYANGAN
Kuasai dulu dengan sempurna Asbabul Hikmah.
Puasa 11 hari malam mengamalkan do`a:
• “Summun bukmun `umyun fahum laa yubshiruun“...................... 1111x
• “ Laa Tudrikuhul abshooru wa huwa yudrikuhul abshoora, wa huwal lathiful khobiir “.............. 313x
Selanjutnya dengan keyakinan yang optimal anda mampu menghilang dalam artian berjalan tanpa menampakkan bayangan, melewati kumpulan orang tanpa terlihat.

Lakukan sambil membaca zikir dalam hati :
“ summun bukmun `umyun fahum laa yubshiruun “

2. ILMU MENGHILANG DENGAN MEDIA KUCING HITAM
Ilmu ini,berasal dari sumatra jg sy dptkan. ilmu untuk menghilang, tp jasad kita yg tdk tampak dimuka umum atau dpn orang. kita tetap manusia biasa tp tdk kelihatan sj bentuknya. adapun medianya tanpa mantra,cukup : 1. ambilah kucing hitam yg sluruh bulu dan smua kaki hitam semua tanpa warna lain. 2. kain mori putih/tempat bungkus mayat

CARANYA:
pada mlm jum’at pas jam 12 mlm,kucing hitam dlm keadaan hdp2 dibungkus kain mori putih td. kuburkan ditengah2 jalan umum dimana orang umum/byk suka lewat disana. setelah dikubur hdp2 kucing yg dibungkus kain mori putih td. mlm jum’at pas hari ke-40 brtemu mlm jum’at jg. tepat jam 12 mlm gali dan ambilah kain yg sdh berisi tulang kucing tadi. bawalah kerumah, stelah itu menghadaplah kecermin/kaca yg besar. ambil satu persatu tulangnya sambil memegang tulangnya. yg mana pas digegang tubuh tdk kelihatan itu tulang yg dijadikan jimat. tapi,tulang trsbt tetap dibungkus dgn kain mori td sbg pembungkusnya. tulang yg lain buang saja. saat itu kita siap memakainya jika perlu,tdk usah dijadikan gelang,kalung,atau sabuk. kalau sdh dibawa dikantongi dlm baju, celana kita pakai sdh bisa. kalau sedulur semua,pengen buktikan silahkan resiko tanggung sendiri,lebih baik dipikirkan dulu karena ini termasuk aliran ilmu hitam.

PANTANGAN:
jangan sampai terkena air badan wkt memakai jimatnya karena akan luntur dan hilang ilmunya. dan tak bisa lg dijadikan jimat menghilang. SEMOGA ini bukan tujuan saya untuk mengajari tdk benar,saya cuma berbagi kita dikasih akal pikiran mana baik dan salah semua kita kembalikan pada ALLAH saja. skali lg saya benar2 mhn maaf kalau salah kata

3. KAAJJAL (ILMU MENGHILANG)
Dalam keilmuan Hindia ada suatu cara agar tubuh anda dapat menghilang dan tidak dapat Dilihat orang. Bagaimana Caranya ??
1. Carilah kepala Ular Kobra (minimal 2, lebih banyak dapat lebih baik).
2. nah kepala ular kobra yang sudah mati ini ditaruh dalam toples berisi garam.
3. biarkan kepala ular kobra ini dalam toples garam sampai menjadi tengkorak.
4. setelah menghitam dan jadi seperti tengkorak atau seperti ikan asin, bawa tengkorak ini ke suatu empang, laut, sungai dekat rumah anda.
5. anda mencebur dalam empang atau sungai atau laut ini. Cemplungkan tengkorak kobra ini, nah tengkorak yang mengapung adalah yang anda dapat gunakan untuk menghilang, ini merupakan jimat ampuh untuk menghilang.
6. Cara ini sangat ampuh, tetapi jika pada saat anda nyemplung di sungai ada yang melihat, orang itu akan dapat melihat anda, biarpun orang lain tidak, jadi berusahalah agar tidak terlihat orang.

CATATAN: Ilmu di atas hanya 3 pilihan, anda semua tinggal pilih salah satu di antara 3 cara tersebut !!!

Semoga bermanfaat menambah wawasan Keilmuan anda.

Kirim Ilmu anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top