GuidePedia

0
image Suaranews - Pentagon tengah membikin sebuah helm yang berfungsi semacam mata terminator buat prajurit AS. Proses membuat helm yang dijalankan Darpa, cabang riset Pentagon menyatakan helm beserta nama Soldier Centric Imaging ini sanggup mengawasi objek yang jauh. 

Darpa memakai teknologi komputasi kamera maupun SCENICC. Helm ini sanggup menangkap objek yang jaraknya berkilo-kilometer jauhnya di antara tampilan tiga dimensi serta penggunanya bisa mengetahui keadaan di sekitarnya tanpa perlu memutar bola mata maupun badan. Objek yang tampak belum terang pula bisa diperbesar hingga sepuluh kali lipat. 

Beberapa fitur yang dibenamkan di antara helm ini diantaranya, pencitraan resolusi tinggi, data misi lapangan, peringatan atas ancaman, serta program asistensi. 

Selain helm, Darpa pula membikin sebuah senjata api yang terintergrasi dengan pelindung kepala tersebut. Pistol itu dilengkapi dengan aplikasi yang dapat mendeteksi mana senapan musuh dan mana yang bukan. Helm berbobot 700 gram ini dapat bekerja selama 24 jam dalam kondisi normal.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top