GuidePedia

0
[Image: 1133344620X310.jpg]

Seorang penonton yang mirip tersangka kasus mafia pajak, Gayus HP Tambunan (tengah) menyaksikan pertandingan antara Daniela Hantuchova melawan Yanina Wickmayer dalam Commonwealth Bank Tournament of Champions di Nusa Dua, Bali, Jumat (5/11/2010).

JAKARTA, Kuasa hukum tersangka mafia pajak Gayus Tambunan, Adnan Buyung Nasution mengaku tidak tahu menahu perihal keluarnya sang klien dari ruangan tahanan di markas komando Korps Brimob, Kelapa Dua, Depok. Terlebih sampai hadirnya Gayus di Nusa Dua, Bali, untuk menyaksikan pertandingan tenis dalam Commonwealth Bank Tournament of Champions, Jumat (5/11/2010).
Kabar ini merebak, setelah sebelumnya Wartawan foto Harian Kompas Agus Susanto berhasil mengabadikan wajah seorang penonton yang mirip Gayus sedang menyaksikan pertandingan antara Daniela Hantuchova melawan Yanina Wickmayer.


'Dia pasti konfirmasi kalau dia sakit atau temui keluarganya. Tapi kalau hal ini kami tak tahu menahu soal apa itu urusan apa,' ujar Adnan, Senin (8/11/2010), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ia menjelaskan kalaupun Gayus keluar dari tahanan hal tersebut tentunya diketahui tim pembela dan juga hakim. Pasalnya, hanya hakim yang berwenang memberikan izin. Ia pun mengakui tidak bisa menghubungi Gayus pada Sabtu dan Minggu lalu.

Meski demikian, ia meminta publik untuk tidak berandai-andai. 'Pasti hakim bertanya kenapa bisa Gayus keluar. Kita jangan berandai-andai kalau Gayus bisa keluar dari tahanan itu,' ungkap Adnan.

 
Ia menegaskan, kliennya tidak mungkin melakukan kongkalikong dengan penjaga. 'Nggak mungkin, soalnya kalau di tahanan terus keluar dan pulang pasti ada jadwalnya. Kalau mau silahkan cek saja ke Mako Brimob,' ucap Adnan.

 
Sebelumnya, pihak Mabes Polri telah membenarkan bahwa keluarnya Gayus dikarenakan terdakwa kasus pencucian uang itu tengah sakit, namun saat ini sudah dikembalikan lagi ke rutan.

ConfusedConfusedConfused

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top