GuidePedia

0

TANGERANG - Kerap mendapatkan teror selama menjadi calon Walikota Tangerang Selatan Andre Taulany mengaku syok. Dia mengaku khawatir dengan kondisi keluarga dan kerabat dekatnya.

'Peristiwa ini membuat saya syok. Keluarga saya pernah menderita seperti ini. Tidak ada hujan dan panas, tiba-tiba mereka terserang penyakit dan muntah-muntah. Tetapi saat diperiksa ke dokter tidak ada apa-apa,' ujar Andre kepada okezone di rumahnya, Kamis (11/10/2010).

Selain dirinya, pasangan nomor tiga ini mengaku tamu-tamunya juga kerap mendapatkan teror saat bertandang ke rumahnya. Seperti saat sedang diparkir, ban kendaraan yang digunakan para tamunya dikempeskan.

Tidak hanya itu, mobil yang dikendarai kerap diisengi oleh oknum tidak bertanggung jawab, seperti digores di salah satu bagian.

'Bang Arsid juga pernah mendapatkan teror santet. Bahkan lebih parah lagi dari saya, tetapi saya berusaha tetap sabar selama keluarga saya baik-baik saja. Kendati begitu, saya tidak akan mundur dan akan terus maju. Karena tujuan saya ikut Pemilukada Tangsel baik, saya bukan ingin mencari musuh,' terangnya.

Andre mengaku, dirinya tidak mengenal hal-hal mistik yang menyerangnya. 'Memang saya banyak mendengar hal-hal yang tidak wajar sering menimpa saya. Baik fisik maupun mistik, tetapi saya tidak mengerti itu,' jelasnya.

Sebelumnya, rumah Andre di Jalan Gelatik Atas, Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel, dilempar bungkusan putih oleh orang tidak dikenal pada Kamis dini hari.

Di dalam bungkusan tersebut terdapat telur telur busuk, kembang tujuh rupa, pecahan silet, karter, dan tulisan kasar yang dibungkus kain putih. Sejak saat itu, keluarga artis ini kerap sakit perut dan muntah-muntah tanpa sebab.(kem)

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top