GuidePedia

0

Ban vulkanisir adalah ban yang lebih tua yang telah dilapis ulang dengan karet veneer tapak. Ban vulkanisir dianggap menjadi cara yang efektif untuk mendaur ulang ban bekas dan mengurangi jumlah karet yang berakhir di landfill . Bagi orang-orang yang dengan anggaran yang ketat, vulkanisir ban ini juga dapat memungkinkan untuk mengganti ban aus tanpa menimbulkan banyak biaya. Sementara proses yang tepat untuk vulkanisir ban sedikit bervariasi dari satu produser ke yang lain, tugas penting melibatkan mengambil ban yang dalam kondisi baik dan menambahkan satu lapisan karet di atas tapak yang usang. Ini menginjak penggantian adalah menempel pada ban asli menggunakan metode yang membantu untuk obligasi veneer ke ban yang lebih tua yang sangat kuat sehingga sulit bahkan tidak mungkin untuk membedakan antara ban vulkanisir dan ban baru. Kualitas ikatan juga penting sebagai ukuran keselamatan, karena obligasi harus cukup kuat untuk menghalangi veneer dari memisahkannya setelah hanya jangka pendek digunakan.

Vulkanisir ban dibuat untuk hampir semua jenis kendaraan roda yang bergerak jalan umum. Automobiles are one of the most common examples of vehicles that make use of retread tires. Mobil adalah salah satu contoh yang paling umum dari kendaraan yang menggunakan ban vulkanisir. Namun, itu tidak biasa bagi perusahaan truk untuk menggunakan ban vulkanisir di kedua transportasi jarak pendek dan jarak jauh van dan rig besar . Karena catatan keselamatan terbukti kualitas ban vulkanisir, ada keyakinan penuh bahwa ban akan terus dengan baik dan memberikan nilai adil perjalanan aman bagi sopir truk.

Secara umum, ban vulkanisir biaya bisa di mana saja dari setengah sampai dua pertiga dari harga ban baru. Untuk keluarga yang harus mengoperasikan dua mobil dan juga tinggal di dalam anggaran, pembelian ban vulkanisir cukup masuk akal.Biaya rendah membawa manfaat dari meningkatnya jumlah keselamatan atas terus mengoperasikan kendaraan dengan ban yang sangat sedikit tapak tersisa. Sementara banyak produsen berusaha keras untuk memastikan ban vulkanisir mereka adalah kualitas tertinggi, penting untuk dicatat bahwa beberapa retreaders melakukan sedikit lebih dari memenuhi persyaratan dasar. Untuk alasan ini, adalah ide yang baik untuk menyelidiki bagaimana penyedia diberikan vulkanisir ban yang lebih tua dan mencari produk yang membawa setidaknya terbatas garansi.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top