GuidePedia

0


Sikap Ariel yang bersikeras tak mau mengakui video pornonya memancing sikap Front Pembela Islam (FPI). FPI siap memaksa Ariel untuk mengakui video mesumnya bersama Luna Maya dan Cut Tari .

'Kalau Ariel enggak mengaku, kan ada cara untuk buat dia mengaku. Apa FPI perlu menekan supaya dia ngaku? Kita bisa tekan si Ariel untuk kasih tahu di mana dilakukannya adegan di video itu,' sesumbar ketua FPI Jakarta, Habib Salim Alatas, saat ditemui di kediamannya di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2010).

FPI mempertanyakan sikap kepolisian yang terkesan lambat menangani kasus Ariel. Apalagi, berkas Ariel sampai tiga kali dikembalikan pihak kejaksaan.

'Kita kembali ke penyidik yang menangani kasus Ariel, Luna Maya dan Cut Tari . Kenapa bisa tiga kali berkasnya ditolak kejaksaan? Ini polisinya cerdas atau tidak sih,' sesalnya.

Padahal, Cut Tari sudah mengakui video mesumnya dengan Ariel. Kalau kasus ini tidak ada kejelasan, FPI khawatir sikap Ariel akan ditiru masyarakat.

' Cut Tari kan sudah mengakui. Kok masih dibilang kurang bukti lagi? Ariel, Luna, Cut Tari itu merusak moral anak bangsa dengan berzinah dan menjadi pelacur. Kalau bebas dari jeratan hukum, maka yang lain akan meniru perilaku mereka,' pungkasnya.

Sumber : Okezone

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top