GuidePedia

0










Satu lagi keajaiban muncul di muka bumi ini. Salah satunya ditunjukkan oleh seekor ayam yang ada di Italia.Ayam ini sebelumnya adalah seekor ayam jantan muda. Tapi, setelah adanya serangan seekor rubah yang menghabiskan seluruh ayam betina, maka ayam tersebut berubah menjadi ayam betina.

Si pemiliknya mengatakan, awalnya ayam tersebut adalah seekor ayam jantan. Ayam itu tinggal dipeternakan miliknya di wilayah Tuscany. 'Tapi setelah adanya serangan rubah, ia mulai bertelur dan mengerami telurnya. Kini ia tinggal di kandang ayam betina dan mengerami telurnya,' ujar sang pemilik, Seperti dilansir web.orange.co.uk, Selasa (20/4/2010).

Para peneliti dari PBB saat ini sedang meneliti ayam yang bernama Giani ini. Para peneliti dari Organisasi Peternakan dan Pertanian PBB akan mencoba meneliti DNA hewan unggas ini.

'Ini bisa jadi spesies primitif dari gen yang masih bertahan. Pada saat semua betinanya telah tidak ada, dia memutuskan untuk berubah menjadi betina untuk memastikan bahwa keturunannya nanti tidak akan punah,' ujar salah satu ahli PBB.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?