GuidePedia

0


JAKARTA - Akhirnya, dua dari sejumlah anggota Paskibra junior buka mulut soal perlakukan para seniornya, selama proses Orientasi Kepaskibraan (OK). Termasuk perintah bugil.

Sebut saja Oscar dan Michele. Kedunya bersedia buka mulut atas perlakukan amoral dan asusila yang dilakukan senior terhadap mereka.

Oscar diminta melakukan push up dingin yaitu push up yang dilakukan tanpa mengenakan pakaian.

“Pas mandi tau-tau disuruh push up, disiram setelah itu dibilang ini dingin nggak? Inilah push up dingin jadi ketahuannya dari situ. Tanpa sehelai pakaian,” tutur Oscar saat wawancara eksklusif dengan RCTI.

Tak hanya itu, saat hari pertama pun Oscar dan rekan-rekannya sudah mengalami perlakukan kasar. “Begitu sampai di sana, disuruh jalan cari barak dengan membawa tas berat. Jalan sambil nyanyi, muter lalu setelah selesai dibantai. Jadi welcome-nya dibantai,” tuturnya.

Sementara itu, Michele juga mengaku pernah disuruh bugil bersama anggota yunior perempuan lainnya. Dia diminta berlari dari kamar mandi menuju barak perkemahan tanpa mengenakan busana sehelai pun.

“Disuruh menuju kamar tidur tanpa busana. Jadi abis mandi dikumpulin di depan kamar barak. Katanya biar sama-sama, inilah namanya kekompakan. Pakai baju, pakai baju semua, pakai sepatu, sepatu semua jadi sama rata,” ucap Michele.

Di antara semua perlakuan sang senior, ada satu yang paling melekat dan tak bisa dilupakan Michele. Dia diminta melakukan tindakan memalukan, padahal kesalahannya hanya sepele.

“Pas hari kedua atau ketiga saya abis mandi disuruh ambil pakaian dan saya lupa ambil dari lemari antara rok dan hp tertinggal, lalu senior marah dan saya disuruh ambil barang itu. Saya disuruh jalan sambil naked. Itu yang paling berbekas di hati saya,” pungkasnya.

sumber : www.okezone.com
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top