GuidePedia

0
Mari kita telusuri keindahan alam Papua yang sangat memukau...


Pulau-pulau yang belum terjamah dan lautnya yang masih asri membuat wisatawan langsung terpikat. Mereka seakan ingin menjelajahi seluruh perairan di "Kepala Burung" Pulau Papua. Dari 537 jenis karang dunia, 75 persennya berada di perairan ini. Ditemukan pula 1.104 jenis ikan, 669 jenis moluska (hewan lunak), dan 537 jenis hewan karang. Luar biasa.
























Telaga Sarawandori, mutiara indah yang terletak 30 km dari kota Serui, Kabupaten Japen Waropen, Papua.

Indonesia memang luar biasa kekayaan alamnya. Anda tidak akan pernah membayangkan keindahan seperti apa yang dapat Anda nikmati bila menikmati telaga yang begitu bening dan mempesona seperti Telaga Sarawandori. Telaga berwarna biru dengan panorama yang sangat indah ini terletak di desa Sarawandori, sekitar 5 km dari kota Serui, ibukota kabupaten Yapen, Papua.

Puncak Jaya




Keindahannya jika dilihat dari satelit

Terlihat jaringan sungai dan vegetasi yang yang ada di hutan-hutan perawan belum terjamah tangan manusia. Betapa indahnya.




Gambar di atas ini adalah pangkalan udara di dekat kota Sorong, yang terletak di sebuah pulau kecil di sebelah Barat Daya kota Sorong. Praktis seluruh pulau ini merupakan bagian dari airport. Wah… jadi semakin pengen pergi ke sana ya…..


Sebuah kompleks perumahan impresif berbentuk cluster di tengah hutan, yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang besar dan juga lapangan sepakbola.


Sarana lain yang mudah dikenali adalah lapangan Golf, yang juga terlihat sangat impresif terlihat dari udara. Lapangan Golf ini terletak diantara lika-liku hutan belantara, dan menurut seorang rekan yang pernah ke sana, ada juga hotel berbintang banyak yang berlokasi di samping lapangan golf ini.



Kirim Foto anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?