GuidePedia

0
Foto Delia Pacar Baru Pasha Ungu sudah beredar luas di internet. Tambatan hati pasha ungu ini merupakan seorang pramugari namanya Adelia, yang dan di perkenalkan acara Gempita 20 tahun SCTV di Pantai Karnaval, Ancol. Pasha sendiri belum terlalu lama mengenal sosok adelia ini. Namun dirinya sudah mengenal sosok adelia jika adelia adalah cewek yang baik.

Berikut ini petikan Pasha saat di wawancarai usai manggung di acara Gempita 20 tahun SCTV di Pantai Karnaval, Ancol. 'Saya nggak tahu ngomong apa, apa dong, saya bingung mulainya. Namanya Adelia, dan dia temen deket sama saya. Saya memang baru kenalnya dan tak lama. Saya dikenalin sama teman, baru banget pokoknya. Ya dia orangnya baik dan menyenangkan.'

Vokalis dengan wajah ganteng ini sempat di kabarkan dekat dengan Dara The Virgin dan Alyssa Subandono, namun dengan hadirnya adelia ini menepis semua rumor bahwa Pasha dekat dan pacaran diantara kedua artis tersebut.

Wanita sederhana berkulit putih dengan potongan rambut pendek ini sendiri terlihat malu-malu menemani sang pujaan hati. Berikut ini, komentar sang duda keren pas dikonfirmasi soal cewek barunya. “Ehh, kita sih, ini aja, lagi pendekatan.”
“Ya kalo ada kesempatan aja (keluar bareng). Kalo dia lagi sempet, kalo dia lagi ga’ kerja, ya nemenin.” Kisah pedekate yang masih terhitung bulan ini sendiri diakui dijalani dengan serius. “Baru beberapa waktu sih ini, beberapa bulanan. Ya dua bulanan lah.” “Ya inilah.. Kalo kita ngejalanin sesuatu itu berusaha untuk serius.”

Adel sendiri yang dikonfirmasi soal sosok eks Oki Agustina, mengaku dengan sedikit malu-malu sambil sedikit bersembunyi di balik bahu sang kekasih, “Mas Pasha orangnya baik, :-) rajin ibadah, dan sayang sama anak dan keluarganya.” “Itu aja…”.

Berikut ini Foto Delia Pacar Baru Pasha Ungu:








Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top