GuidePedia

0

Tempat-tempat parkir yang kreatif,inovatif juga menyenangkan..:) Cekidot boi dari yang inovatif, kreatif, keren..

CARTOWERS @ THE AUTOSTADT;BEETLE ONLY

The CarTowers adalah menara parkir 20 lantai, penyimpanan dgn menara tinggi di Wolfsburg, Jerman. Ini dimiliki & dioperasikan oleh Volkswagen, yang menjelaskan mengapa semua mobil - sekitar 800 mobil pada kapasitas penuh - adalah mobil VW. The CarTowers sering digunakan untuk menggambarkan garasi parkir umum di masa depan. bahkan ini suatu usaha swasta yang hanya mengijinkan VW untuk memperoleh ruang.


Dibangun dari baja dan kaca, yang CarTowers hanyalah salah satu bagian dari Autostadt, unik. "Mobil Dunia" daya tarik yang meliputi berbagai atraksi yang terkait dengan mobil. Pengunjung yang mengitari Euro bisa menikmati The TurmFahrt (atau CarTower Discovery) dan memulai perjalanan yang sama dengan VW baru mengkilap akan dilakukan, ketika dijadwalkan untuk diambil dari slot di CarTowers.


Tentu bagian kiri dari CarTowers jauh lebih kecil,dari sebuah taman mobil standar, bahkan garasi parkir multi-level seperti orang-orang di bandara. Tanpa berkelok-kelok landai sejumlah besar ruang dapat disimpan. VW sistem seharusnya bisa diterapkan untuk masyarakat yang jumlahnya besar,meskipun biaya mungkin mahal.


dubai robotic carpark


Tempat parkir robot di Deira, Dubai (di atas) tidak memiliki ruang penyimpanan CarTowers (14 mobil bukan 800) tapi praktis, bisa digunakan dan terbuka untuk bisnis. Sebuah kapasitas 67 robot mobil parkir di New York Chinatown bekerja dengan prinsip yang sama.

Get (a) Smart – Shoehorn & Shoe Phone Optional


Mobil Pintar, yang dimiliki oleh Mercedes Benz, juga memiliki sistem penyimpanan hemat-ruang untuk model sangat kecil mereka. dengan melihat-melalui menara penyimpanan dan penyimpanan bergaya ditumpuk seperti mobil mainan


Sulit untuk melihat bagaimana menampilkan catchy Smart Center untuk dimodifikasi secara komersial atau bahkan digunakan di rumah, kecuali tumpukan di pasang pada sebuah pit, dan kemudian diangkat & diturunkan dgn membawa masing-masing mobil ke lower ground.

Automotive Stack & Rack


ane nggak yakin di mana tempat parkir ini hanyalah dari grafiti, dan ukuran / bentuk plat nomor mungkin di suatu tempat di Amerika Serikat. Apa yang tidak jelas adalah bagaimana mobil pada tingkat atas bisa masuk ke ruang parkirnya... atau, bagaimana mobil-mobil tersebut, keluar.


Parking Space, IN Space


Terlalu banyak mobil dan tempat parkir , membuat kita, terpaksa menahan diri dari keakraban dengan tetangga, (diilustrasikan oleh gambar di atas.) Kreativitas akan menemukan cara, apakah itu memanfaatkan ruang di bawah teras seseorang atau keluar di balkon

Mungkin masalahnya terletak pada pemerintah, yang tidak membuatnya gampang bagi pemilik mobil, dengan mendirikan tanda-tanda parkir yang tidak lazim, bahkan mulai tidak masuk akal.

The Art of the Parking Space


Sebuah perusahaan iklan di daerah Spitalfields London memutuskan untuk membuat semua terlihat kreatif pada tempat parkir di luar tempat kerja mereka. Yang menimbulkan pertanyaan ... jika mereka tidak ingin orang parkir di sana, mengapa menarik batas ruang, di tempat pertama?

77thparalelparking

Great Scott! ini meteran parkir paling selatan di dunia, di sebuah tempat parkir - ya, mereka memiliki satu - di Stasiun McMurdo di Antartika. Tak ada penjelasan untuk ada di tiang aneh itu terpasang pada ... mungkin beruang kutub yang tersesat, dapat menggunakannya sebagai pos untuk menggaruk.


Parking Under the Influence
Gangguan parkir? "disediakan untuk pengemudi mabuk" iklan pemasaran gerilya di atas, dapat dilihat di berbagai negara termasuk Israel. dibutuhkan banyak chutzpah bersantai di bangku itu. Entah itu belum, atau dia telah minum.


Jeep Thrills, Even Standing Still

Seri lain dari iklan gerilya dibuat untuk merek Jeep Chrysler,Jeeps kendaraan off road yang hebat, kendaraan off-road yang dapat didorong (dan parkir) pada hampir permukaan apapun

Desainer yang terdaftar untuk menciptakan sesuatu yang khusus dari sesuatu yang utilitarian sebagai tempat parkir. Di atas adalah parkiran Mobil Eureka Park di Melbourne, Australia. Driver tahu kapan mereka bertujuan ke arah yang benar hanya jika huruf ilusi optik pintar adalah yang persis berbaris.

Eco Parking – Not a Contradiction

Meskipun beberapa mungkin mengatakan pengemudi adalah orang yang tidak ramah lingkungan sama sekali benar, kenyataannya masyarakat diatur untuk mengemudi.mencoba berkompromi dengan itu, dengan sebuah karya seperti Green Corridor Ruang Hijau Jalan Indian di Windsor, Kanada. Hanya latihan desain pada saat ini, Parking Lot disebut Eco di atas kemiringan greenward, membuat parkir lebih efisien, menggabungkan naturalisasi dan menggunakan perkerasan beton permeabel untuk menguras air hujan.

Kadang-kadang Anda menemukan tempat parkir yang begitu sempurna Anda bertanya-tanya mengapa orang lain telah mengambilnya..?Setelah kembali dengan sekantong belanjaan, semuanya menjadi jelas seperti pasir. dan sedalam itu...:D

Pada tahun 1977, sebuah firma desain New York disebut SITUS menciptakan Roh Proyek Parkir Lot di sebuah plaza, belanja Hamden Connecticut oleh meliputi deretan selusin mobil, termasuk konversi selalu populer, di aspal. Selama seperempat abad, pameran ini statis dengan kemarahan jalanan (dari sudut pandang jalan itu) berdiri di samping karya-karya seni yang terkait dengan mobil lain seperti Illinois Car Kebab dan Peternakan Cadillac luar Amarillo, Texas sebagai simbol budaya mobil Amerika.


Sama seperti mobil mengilap 1977, Namun, tidak berlangsung selamanya - tahun 2003, Hantu Lot Parkir memburuk untuk keadaan reyot. Terkikis oleh cuaca dan hancur oleh roda skateboard yang tak terhitung, sudut, berkarat rumput-puing dari tempat parkir itu dikembalikan ke habitat asli aspal diatas blandness.

VERY Long Term Parking

Mencari tempat parkir yang sempurna bisa menjadi obsesi seumur hidup untuk beberapa orang, sebuah gairah kehidupan setelah kematian-panjang untuk orang lain seperti tiga kuburan di atas menggambarkannya. Jadi bagaimana jika waktu pada meter kadaluarsa? Jadi milik penghuni lain dong..:D

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?