GuidePedia

0

Jakarta - Mahligai pernikahan pesinetron Shinta Tanjung dengan Ustad Zacky Mirza harus berakhir di tahun ini. Usai divonis cerai, Shinta akhirnya mengungkapkan isi hatinya.

Bintang sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' itu mengaku ikhlas menerima kenyataan tersebut. Segala upaya dan doa telah dilakukan untuk bisa mempertahankan rumah tangganya, namun dia rela saat putusan pengadilan berkata lain.

"Saya umroh sudah, berdoa, berusaha sudah, andai sudah terjadi seperti ini ya ini sudah takdir Allah," ujar Shinta pasrah.

Shinta mengaku sampai saat ini masih menyayangi Zacky. Dirinya pun berharap tetap ada hubungan baik dengannya setelah masalah ini selesai.

"Saya masih sayang sama suami dan anak-anak saya sampai saat ini. Kita masih tetap baik. Masih komunikasi. Nggak ada masalah. Kalau saya ada kerjaan, saya titip anak ke beliau," papar Shinta.

Permohonan cerai Zacky ke Shinta telah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Kota Depok, kemarin.

Shinta dan Zacky telah menikah sejak November 2011 silam. Keduanya pun dikaruniai lima orang anak dari pernikahan tersebut.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top