GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com - Asus resmi merilis Zenfone 3 Max dalam acara Zenvolution pada bulan September lalu di Indonesia. Kini, smartphone Android tersebut akhirnya tersedia juga di pasaran Tanah Air. 

Di Indonesia, ada dua varian Zenfone 3 Max ZC520TL yang tersedia. Keduanya memiliki spesifikasi yang sama, tetapi dibedakan dari kapasitas memori internal. 

Varian pertama memiliki media penyimpanan 16 GB, bakal dijual dengan harga Rp 2.199.000. Sementara itu, varian kedua berkapasitas 32 GB dan akan dilepas dengan harga Rp 2.399.000.


AsusZenfone 3 Max


"Kami senang dapat menghadirkan Zenfone 3 Max ke pasaran Indonesia. Smartphone ini sudah lama ditunggu oleh banyak fans Asus dan sekarang sudah bisa dibeli di pasaran," tutur Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (27/10/2016).

Zenfone 3 Max sendiri merupakan seri penerus dari Zenfone Max yang dirilis tahun lalu. Masih sama dari generasi sebelumnya, Zenfone 3 Max masih mengandalkan baterai super besar. 

Zenfone 3 Max dibekali dengan baterai 4.130 mAh. Yang menarik dari baterai jumbo ini, selain sebagai tenaga ponsel, smartphone baru tersebut dapat difungsikan jadi powerbank (baterai portabel) menggunakan kabel USB on-the-go yang disediakan.

Smartphone ini hadir dengan layar IPS berbentang 5,2 inci dengan dukungan resolusi 1.280 x 720. 

Sebagai "otak" pemrosesan, Zenfone 3 Max dibekali CPU Arm Cortex-A53 1,2 GHz quad-core, yang dikombinasikan dengan GPU Mali T720 600 MHz. 

Spesifikasi lainnya, RAM 2 GB, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dipercantik dengan tampilan antarmuka ZenUI 3.0.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top