GuidePedia

0



Wisbenbae.blogspot.com - Asty Ananta (32) dinikahi oleh Hendra Suyanto. Hendra adalah pria berdarah Tionghoa yang memutuskan untuk menjadi seorang mualaf menjelang pernikahannya dengan Asty.

Setidaknya, hal itu dibeberkan oleh manajer Asty, Kevin.

Sementara itu, ibunda Asty, Yunyianingrum Agustarini, malah mengaku tak tahu menahu perihal latar belakang suami Asty.

Ibunda Asty hanya berharap jika sang putri tak berpindah keyakinan pasca ia menikah.

“Mudah-mudahan, saya berharap Bismillah setiap orangtua hanya bisa berdoa, mudah-mudahan putri saya tetap dalam iman Islam,” kata ibunda Asty, Yunyianingrum, saat dihubungi, Senin (3/10/2016).

Ibunda Asty mengaku kecewa dengan pernikahan putri sulungnya. Sebab, pernikahan yang dilakukan Asty dan Hendra, jauh dari harapan orangtua.

Alhasil, ibunda Asty hanya bisa pasrah ketika akhirnya kabar kurang sedap mengenai pernikahan putrinya menjadi konsumsi publik.

“Saya maunya kalau menikah itu seperti dua putri saya (adik perempuan Asty Ananta, red), seiman dan dua keluarga yang menikah. Karena dua putri saya anak biasa saja. Anak saya yang ini (Asty Ananta) artis, mungkin sudah jadi trend kali ya. Saya coba mengikhlaskan saja. Semua sudah terjadi, satu Indonesia tahu, saya mau bilang apa. Kami sekeluarga enggak datang,” kata Yunyianingrum.

“Bagaimana orangtua mau datang merestui kalau tidak kenal siapa yang mau dinakahi oleh anaknya secara pribadi. Bagaimana, mau mantu tapi badannya enggak tau, enggak pada umumnya,” kata ibunda Asty. 



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top