GuidePedia

0

Seorang pria sedang berbicara dengan dirinya sendiri, "Aku berharap saya bisa bertemu dengan beberapa orang yang benar-benar penting sebelum aku mati..."

Seorang pria berjalan ke arahnya dan berkata, "Hai, nama saya Jono dan saya mendengar anda sedang menggumamkan sesuatu. Saya dapat membantu anda karena saya jenal hampir semua orang di planet ini yang masih hidup saat ini."

"Tidak mungkin, anda harus membawa saya. Mari kita pergi bertemu Pak Ahok sehingga anda bisa membuktikannya kepada saya," kata pria itu.

Jadi mereka pergi ke rumah dinas Ahok, dan ketika dia melihat Jono, mereka mulai berbicara tentang bagaimana mereka dulu sekolah di TK yang sama.

"Oke, itu bisa saja suatu kebetulan bahwa anda berada di taman kanak-kanak bersama-sama. Mari kita bicara kepada Presiden Jokowi!" kata pria itu.

Jadi mereka pergi ke Istana Negara di mana Presiden melakukan sebuah konferensi pers. Ketika Presiden melihat Jono, mereka mulai berbicara tentang bagaimana mereka berada dulu di kampus beraktivitas di kelompok mahasiswa pecinta alam yang sama.

"Oke untuk tes terakhir anda, mari kita pergi ke Bapa Paus!" kata pria itu.

Jadi mereka naik pesawat menuju ke Roma dan ketika mereka sampai di sana mereka pergi ke Vatikan ketika Paus sedang memberikan khotbah. Setelah khotbah, Jono berjalan ke Paus dan mereka berjabat tangan dan mulai berbicara.

Ketika Jono berjalan kembali ke orang itu, orang itu sambil tidak bisa menahan rasa terkejutnya berkata, "Anda tahu, saya sempat sulit percaya anda bahkan setelah melihat anda berbincang-bincang dengan Paus, sampai seorang pria datang kepada saya dan berkata, 'Hei, itu siapa sih yang sedang bicara dengan Jono?!'"



Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top