GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com – Foto Mesum di tempat Justin Bieber dan Sofia Richie, bocor di internet,Anak remaja jaman sekarang tentu kenal dan pernah mendengar dong nama seorang Justin Bieber, mantan kekasih Selena Gomez ini tengah hangat dibicarakan netizen, semua karena gosip yang merebak tentang hubungan mereka berdua.

Namun saat ini fans yang mengatakan kabar asmara dari Justin dan Sofia tak benar harus terdiam. Pasalnya banyak yang sempat meragukan tentang hubungan yang terjalin diantara dua remaja muda tersebut. Justin Bieber dan Sofia Richie

Beberapa waktu lalu Justin dan Sofia sempat bertolak menuju Cabo San Lucas Meksiko untuk liburan bersama. Liburan yang dijalankan oleh keduanya dimaksudkan untuk merayakan ulang tahun dari Sofia Richie ke-18.

Dalam liburan tersebut juga terlihat bahwa Justin Bieber memang mesra terhadap kekasihnya Sofia Richie. Kemesraan yang terjalin diantara keduanya juga sempat tertangkap kamera ponsel dan kini sudah tersebar di dunia maya.

Foto kemesraan dari pelantun lagu Baby ini telah tersebar sejak Minggu 28 Agustus lalu. Publikasi dilakukan oleh Daily Mail, dan terlihat bahwa Justin dan Sofia terlihat intim saat melakukan liburan bersama.


Sofia terlihat memakai pakaian renang ataupun bikini yang terlihat seksi dengan warna hitam putih. Sedangkan Justin Bieber hanya menganakan celana pendek tanpa memakai sehelai benang dibagian atas tubuhnya. 

Ada salah satu foto yang menunjukkan bahwa dua sejoli itu terlihat mesra dengan memeluk satu sama lain. Selain berpelukan Justin juga semoat terlihat memberikan kecupan mesra terhadap wanita yang sedang ada didepannya.

Yang lain juga menunjukkan bahwa Justin menggendong Sofia Richie sambil mendaratkan kecupannya dibagian dada. Selain itu masih banyak foto hot yang menunjukkan keduanya saat berlibur bersama di Meksiko.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Sofia Richie tak merasa senang dengan hari ulang tahunnya. Pada saat hari ulang tahunnya 24 Agustus lalu, Sofia terlihat kesal namun hal tersebut hilang karena kedatangan dari Justin Bieber.

Kedatangan dari penyanyi asal Kanada ini juga membuat perasaan dari Sofia lebih baik dengan mengajak liburan. Namun hingga saat ini keduanya belum memberikan pernyataan resmi tentang hubungan yang sedang terjalin. Justin Bieber dan Sofia Richie

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top