GuidePedia

0


Mudji Massaid mengaku kenal dengan Amel Alvi. Namun, Mudji membantah pernah pacaran dengan wanita yang ditangkap karena termasuk anggota jaringan prostitusi online artis. Mudji pun mengutarakan pengakuannya tentang Amel Alvi.

"Iya, kenal (Amel Alvi)," kata Mudji saat berbincang dengan Aing melalui pesan BBM, Sabtu (9/5/2015).

Meski begitu, adik kandung Adjie Massaid ini membantah pernah berhubungan dengan model majalah pria dewasa yang juga berprofesi sebagai disc jockey (DJ) 

"Tapi Amel Alvi itu bukan pacar aku. Pacar aku itu Amelly Latisha. Aku belum pernah dekat (pacaran) dengan Amel Alvi," ungkapnya.

Sementara sebelumnya, bintang film Main Dukun itu mengaku kaget dan sedih mengetahui Amel tertangkap karena kasus prostitusi artis.

"Sedih dengar berita ini. Karena saya kenal dia baik orangnya, saya kenal mamanya juga," tandasnya.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top