GuidePedia

0

Kegemaran mengoleksi barang branded tidak hanya disukai kalangan artis dan orang dewasa. Tak sedikit pula artis remaja yang juga suka mengoleksi barang branded. Salah satunya, artis muda Mikha Tambayong yang akhir-akhir ini suka mengoleksi tas mewah seperti tas Hermes.

Bagi yang penasaran dengan penampilan modis dan stylish ala Mikha Tambayong, intip yang satu ini dulu yuk!

1. Gaya Fashion Yang Simple dan Casual
Untuk urusan fashion, mantan Gadis Sampul 2008 ini dikenal dengan penampilannya yang sederhana namun stylish. Mikha memang tidak terlihat dengan penampilan yang mewah. Namun, selera fashionnya sebagai gadis muda terbilang cukup tinggi. Bahkan, dalam kesehariannya, Mikha selalu tampil modis dan stylish.

Gaya Fashion Yang Simple dan Casual (c) instagram
Gaya Fashion Yang Simple dan Casual (c) instagram

Seperti yang nampak pada gambar di atas, Mikha terlihat stylish dengan gaya fashion casual. Cukup dengan memadukan celana jeans, kaos, dan sepatu, gaya fashion Mikha terlihat begitu ‘kekinian’ untuk gaya fashion seusianya. Keseharian Mikha memang lekat dengan gaya casual atau casual yang semi feminim.
2. Mikha in Yellow Dress

Terlihat tomboy dalam keseharian, namun Mikha juga bisa terlihat sangat feminin saat mengenakan dress. Salah satunya, dress kuning panjang yang dikenakannya dalam acara resepsi pesta pernikahan temannya. Mikha yang yang dibalut dress kuning cerah nampak cantik bak supermodel dan terlihat makin dewasa dengan belahan pada salah satu sisi gaunnya. Apalagi, ditunjang dengan badannya dan tinggi serta bentuk tubuhnya yang nyaris sempurna.

Mikha in Yellow Dress (c) instagram
Mikha in Yellow Dress (c) instagram

“Cantik banget ka. Badanya juga wiih bagus aneeeet. Tingginya itu looh @miktambayong,” komentar pemilik akun @dinastinahwal yang kagum akan tinggi badan salah satu pemeran serial Kepompong tersebut. Melihat kaki Mikha yang panjang, banyak yang berharap aktris kelahiran 15 September 1994 tersebut ikutan ajang Pemilihan Puteri Indonesia.

3. Makin Dewasa Makin Imut

Pertambahan usia tak membuat wajah Mikha Tambayong terlihat tua. Jika kebanyakan artis muda terlihat dewasa dibandingkan dengan usia mereka, sebaliknya, Mikha Tambayong justru terlihat makin imut. Bahkan, di usianya yang kini sudah hampir 21 tahun, Mikha masih terlihat seperti gadis ABG dengan wajah yang imut dan lucu.

Makin Dewasa Makin Imut (c) instagram
Makin Dewasa Makin Imut (c) instagram

Hal ini bisa dilihat dari foto selfie Mikha yang diambil dari salah satu foto instagramnya di atas. Saat foto selfie, Mikha terlihat sepertu remaja perempuan yang masih berusia belasan tahun. Selain memuji kecantikan Mikha, salah satu follower dibuat penasaran dengan usia Mikha yang sebenarnya. “@miktambayong brp sich umurmu sbnerny mikha?,” tulis pemilik akun @edosgandosblue.

4. Suka Mengoleksi Barang Branded
Usut punya usut, ternyata Mikha Tambayong suka mengoleksi barang branded. Mikha tertarik mengoleksi tas dengan brand Hermes dengan harga yang fantastis. Untuk menunjang penampilannya, Mikha tak enggan mengeluarkan uang hingga puluhan juta rupiah dalam sekali tampil.
Suka Mengoleksi Barang Branded (c) instagram

Suka Mengoleksi Barang Branded (c) instagram

Meski demikian, Mikha membeli tas mahal menyesuaikan dengan usianya yang masih muda. Dia pun membantah membeli tas dengan harga ratusan juta. “Masih puluhan jutalah, usiaku kan masih segini. Agak gimana kalau pakai yang mahal-mahal, yang jelas nggak sampai ratusan jutalah,” terangnya saat ditanya harga koleksi tasnya.

Meski tidak mengeluarkan uang hingga ratusan juta untuk penampilan, namun tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti Mikha Tambayong mengalahkan princess Syahrini yang juga suka mengoleksi tas Hermes.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top