GuidePedia

0

Hasto Kristiyanto

Hasto Kristiyanto yang ditetapkan sebagai Sekjen DPP PDIP mendampingi Megawati di Kongres PDIP ke VI di Bali menandakan pria asal Yogyakarta itu mendapat hadiah karena telah berhasil menyingkirkan Abraham Samad dari KPK.

“Itu sebuah hadiah dari Megawati karena berhasil menyingkirkan Samad di KPK. Selama ini keduanya telah menjegal Budi Gunawan menjadi Kapolri,” kata pengamat politik Ahmad Khoiruddin dalam pesan singkat kepada intelijen, Sabtu (11/4).

Menurut Khoiruddin, Hasto telah menunjukkan loyalitasnya kepada Megawati dan PDIP saat menjadi Plt Sekjen DPP PDIP.

“Hasto telah menjadi kepercayaan Megawati, dan itu ditunjukkan dengan keberaniannya mengkritik Jokowi,” ujarnya.

Kata Khoiruddin, berbagai langkah Hasto tentunya dari restu Megawati. “Selama ini Megawati hanya diam saja, saat Hasto membuat akrobat politik yang menyudutkan Samad,” jelas Khoiruddin.

Ketua Umum PDIP Megawati mengumumkan susunan pengurus DPP PDIP. Satu persatu nama pengurus dipanggil ke depan podium. Posisi penting Sekjen PDIP dijabat Hasto Kristyanto.

“Ini Sekjen yang mendampingi saya. Ir Hasto,” terang Mega di Kongres PDIP di Inna Grand Bali Beach, Sanur, Jumat (10/4/2015).

Menurut Mega, pihaknya tak sembarang memilih. Dia mengaku semua berdasarkan hasil testing. Dia juga mewanti-wanti agar Hasto tak mengkhianati, tak menusuk dari belakang.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top