GuidePedia

0


Kalo liat anak kucing atau anak anjing lucu, pasti kamu udah bisa ngebayangin dong, akan selucu apa dia jika beranjak dewasa kelak? Yang bikin bingung, 7 binatang ini bentuk pas bayinya beda banget sama pas dia dewasa, atau gak seimut pas masih bayinya. Mau tau apa aja? Ini dia.

1. Ayam

ayam

2. Angsa

angsa

3. Kuda Nil

kudanil

4. Babi

babi

5. Kodok

kodok

6. Kupu-kupu

kupu

7. Merpati

merpati
Gimana? Bingung kan kok pas bayi dan pas dewasa bisa beda banget? Pasti mereka sedih karena gak mirip orang tuanya, merasa sebatang kara dan ingin pergi mencari ibunya di malam yang sangat dingin seperti Hachi.
Menurut kamu binatang apa lagi nih yang pas bayi beda banget sama pas dewasanya? Share yuk di komen.
Sumber
lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?