GuidePedia

 

Ketika Makhluk Alay Mengeluh di  FB dan Twitter, dan Allah menepisNya di dalam Al Qur’an.

Alay mengeluh : “Berat banget beban gw, gak sanggup rasanya,, aaarrrgghhh…!!!”

Allah Berfirman : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286)
Alay mengeluh : “Ah,.. gue cuma orang biasa, mana mungkin bisa…..?”

Allah Berfirman : “Jika AKU menghendaki, cukup Kuberkata ‘Jadi’, maka jadilah” (QS. Yaasiin ; 82)

Alay mengeluh : “Capek banget gw….”

Allah Berfirman : “…dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba:9)

Alay mengeluh : “Stressss nih…. Pusing…!”

Allah Berfirman : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar- Ro’d :28)

Alay mengeluh : “Yaaaahh… ini mah semua bakal sia-sia..”

Allah Berfirman :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah:7)

Alay mengeluh : “Gile aje…gw sendirian…gakada seorangpun yang mau bantuin…pada sendiri2 woy”

Allah Berfirman : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin:60)

Alay mengeluh : “Duh…sedih banget deh gw…hikks”

Allah Berfirman : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS.At- Taubah :40)

(antiliberalnews)
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top