GuidePedia

Bintang rumput hijau sekaligus bintang iklan shampo ini (CR7) menghafal Surat Al-Fatihah, seperti apa? ini dia..

[imagetag]

"Saya sudah mulai menghafal Al-Fatihah .. mungkin nanti saya akan meminta dia (Özil) untuk ajarkan aku berwudhu." -Cristiano Ronaldo

"Ronaldo selalu menunggu saya selesai solat di kamar istirahat .. saya tahu dia ingin mendengar saya mengaji."-Mesut Özil

Jika Cristiano Ronaldo masuk Islam, ini akan dapat mempengaruhi penggemar-penggemarnya untuk masuk Islam karena peminat kepada Cristiano Ronaldo pasti ingin mengetahui dan mempelajari mengapa pemain sepak bola yang terkenal di seluruh dunia menganut agama Islam, dengan penelitian itu pasti fans akan tertarik dengan Islam serta menganut agama Islam dengan sukarela karena ALLAH. Sesungguhnya agama yang benar adalah ISLAM.

Semoga dibukakan pintu hati Cristiano Ronaldo untuk menerima Islam.

Beli yuk ?

 
Top