GuidePedia

Anak Gawang yang Ditendang Eden Hazard adalah Anak Bos Swansea



Dua buah foto yang menunjukan insiden penendangan oleh Eden Hazard kepada seorang anak gawang dalam pertandingan antara Swansea melawan Chelsea, pada semi final Piala Liga Inggris di Stadion Liberty, Swansea (23/1). Insiden terjadi akibat anak gawang tersebut tidak segera memberikan bola yang ke luar lapangan, dan Hazard pun merebut bola dari tangan si anak gawang. 


Anak gawang, yang kemudian diketahui bernama Charlie Morgan, terbaring di pinggir lapangan setelah bagian rusuknya ditendang pemain Chelsea, Eden Hazard yang ingin mengambil bola, dalam pertandingan semi final Piala Liga Inggris, antara Swansea melawan Chelsea, di Stadion Liberty, Swansea (23/1). 


Wasit mengeluarkan kartu merah untuk pemain Chelsea, Eden Hazard (kanan) dalam pertandingan semi final Piala Liga antara Swansea melawan Chelsea, di Stadion Liberty, Swansea, Wales (23/1). Hazard dikeluarkan dari pertandingan karena menendang seorang anak gawang (ball boy) yang sedang memegang bola untuk dikembalikan ke lapangan. 



Penyerang Chelsea, Demba Ba menunjukan aksi simpatik dengan memeriksa keadaan anak gawang yang ditendang rekannya, Eden Hazard, dalam pertandingan semifinal Piala Liga Inggris antara Swansea melawan Chelsea, di Stadion Liberty, Swansea (23/1). 



Baru diketahui kemudian, ternyata Charlie Morgan (foto kiri), anak gawang berusia 17 tahun yang ditendang oleh pemain Chelsea Eden Hazard, merupakan putra dari salah satu orang terkaya di Wales, Martin Morgan (foto kanan). Bahkan Martin Morgan merupakan salah satu pemegang saham dan direktur di klub Swansea. 



Ekspresi Eden Hazard setelah dikartu merah oleh wasit dalam pertandingan semi final Piala Liga Inggris, di kandang Swansea (23/1). Dalam pertandingan semalam, Chelsea tersingkir dari kompetisi Piala Liga setelah kalah agregat 0-2 dari Swansea.


kenapa ya bisa begitu si Eden Hazard?

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !
Follow @wisbenbae

Beli yuk ?

 
Top