GuidePedia

[imagetag] img

Jakarta - Semakin banyak wanita yang menilik bedah plastik untuk memperbaiki bentuk tubuhnya. Tidak hanya kesiapan diri saja yang diperlukan ketika ingin melakukan tindakan kecantikan, persiapan materi pun menjadi syarat utama. Ini dia daftar harga bedah plastik di & Clinic-Aesthetic & Dental Center

1. Breast Implant
Harga kisaran breast implant sekitar Rp 42 juta sampai Rp 50 jutaan. Sedangkan untuk Stem Cell Breast Augmentation, Anda membutuhkan biaya yang cukup tinggi Rp 96 juta.

2. Operasi Hidung
Untuk biaya operasi meninggikan dan memancungkan hidung atau Rhinoplasty adalah Rp 9 juta hingga Rp 21 jutaan. Biaya tersebut tergantung area yang akan diperbaiki. Tindakan membentuk hidung berfungsi untuk mengurangi atau menambah ukuran, mengubah garis ujung dan batang hidung, mempersempit cuping hidung, atau mengubah sudut antara hidung dan bibir atas.

Tindakan ini juga bisa dilakukan untuk meluruskan tulang rawan pemisah lubang hidung (septum) yang kadang menyebabkan masalah pernapasan. Selain bertujuan untuk mempercantik diri, operasi ini juga untuk memulihkan bentuk hidung yang mengalami cedera, seperti keretakan akibat kecelakaan dan juga kecacatan sejak lahir.

3. Operasi Mata 
Biaya operasi mata seperti kelopak mata atau menghilangkan kerutan dikenakan biaya sekitar Rp 7 juta hingga Rp 30 jutaan.

4. Operasi Meniruskan Pipi Chubby
Harga bedah plastik untuk meniruskan pipi atau Cheek Fat Pad Removal adalah sekitar Rp 12 jutaan. Prosedurnya adalah membuat sayatan di dalam mulut, agar luka tidak terlihat.

Lemak pipi yang berbentuk seperti pil kemudian dikeluarkan melalui sayatan yang telah dibuat. Setelah itu sayatan ditutup dengan jahitan yang akan diserap dengan sendirinya.

5. Operasi Dagu
Operasi dagu berfungsi untuk memanjangkan dan membuat wajah lebih tirus. Biaya untuk operasi dagu dari Rp 15 jutaan hingga Rp 24 jutaan.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top