GuidePedia

0
Parasut tiba-tiba kusut di udara dan meluncur deras dari ketinggian ribuan kaki menuju tanah, inilah momen yang paling ditakutkan para penerjung payung. Inilah yang dialami seorang pria berusia 34 tahun yang berhasil selamat dari maut untuk menceritakan pengalaman ‘horor’ tersebut.


Pria yang teridentifikasi bernama Tim itu terjun bebas dari ketinggian dari 2.500 (760 meter) setelah parasutnya menjadi kusut karena beradu dengan penerjun lain.

Menurut Mail Online, Tim melompat keluar dari pesawat di Wisconsin dengan dua temannya dari ketinggian 11.000 kaki (3.355 meter). Namun, sialnya ia bertabrakan dengan Razz temannya pada ketinggian 2.500 kaki, parasut Tim kemudian terjerat dalam tali dan menjadi kusut yang membuatnya meluncur deras ke tanah.

“Ini membuatku membutuhkan waktu empat setengah tahun untuk dapat menonton video ini.” tutur Tim pada akun YouTube-nya: ‘

Tim jatuh di selatan ladang jagung di dekat Columbus, Wisconsin, mematahkan panggul, punggung, dan lehernya. Ia langsung lumpuh namun tetap hidup.





Razz telah mendarat di dekatnya cadangan setelah memotong dari Tim, dan bergegas ke sisinya. ‘Dapatkah Anda merasa kaki Anda? “Ia bertanya Tim berbaring terengah-engah dan sputtering sakit.

Para temannya yang shock kemudian langsung menelepon ambulans dan terus mengatakan kepada Tim untuk tetap tenang dan bernapas perlahan.Tim kemudian diterbangkan ke Rumah Sakit University of Wisconsin di Madison untuk operasi darurat. Meskipun berhasil selamat dari kecelakaan tersebut, Tim menjadi lumpuh seumur hidup.








Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top