GuidePedia

0
Tampaknya kaum hawa bisa tersaingi oleh pria dalam bersolek. Itu karena sudah muncul produk riasan untuk laki-laki, yang mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya.



Adalah Eylure, yang mengeluarkan seri produk bulu mata palsu khusus untuk pria. Seperti dilansir dari harian Daily Mail, brand kosmetik yang berbasis di Inggris itu, menjual bulu mata palsu khusus pria seharga £4,75 atau Rp68.000.

Terdapat beberapa pilihan versi bulu mata berdasarkan ketebalannya. Bulu mata palsu ini juga dirancang dengan dilengkapi pelekat plastik tak terlihat, yang diklaim bisa menimbulkan kesan 'tatapan Hollywood'.

Hal ini tentu saja mempermudah para pria untuk membuat matanya terlihat lebih indah dan berkesan dramatis. Bisa jadi, bulu mata palsu khusus pria ini laris di pasar asia, khususnya Jepang. Faktanya, menurut laporan Japan Times, saat Shu Uemura menggelar 'Eyelash Night Party' pada 2008, pemakai bulu mata palsu lebih banyak pria dibandingkan wanita.

Lalu, dari hasil riset Euromonitor, perusahaan riset marketing, konsumen produk perawatan pria, dari 1997 hingga 2009, meningkat dua kali lipat pada. Hal ini menurut David Walker-Smith, kepala produk perawatan pria di Selfridges, perusahaan retail di Inggris, menandakan saat ini pria makin memperhatikan penampilan.(vivanews.com)

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top