GuidePedia

0
insano

Kalau kamu pencinta olahraga ekstrim dan sangat suka ketinggian agaknya cocok dengan seluncuranyang satu ini. Ini bukan sembarang seluncuran lho tetapi merupakan seluncuran tertinggi di dunia. Insano yang berada di Brazil merupakan seluncuran air atau water slide tertinggi di dunia dengan tinggi sekitar 41 meter atau setara dengan gedung 14 lantai.



Tentu saja konsekuensi dari ketinggian dan kecuramannya akan menghasilkan debaran jantung yang berdetak kencang walaupun untuk melaluinya cuma butuh 4 atau 5 detik. Melihat strukturnya Insano memang negerikan dan merupakanseluncuran


Nggak semua orang lho bisa melewati seluncuran ini, orang-orang dengan kebutuhan khusus, wanita hamil dan anak-anak dibawah 140 cm dilarang untuk melewatinya, bahkan orang-orang yang memiliki masalah kelebihan berat badan dan masalah tulang belakang juga dilarang.

Ini bukan sembarang seluncuran lho tetapi merupakan seluncuran tertinggi di dunia

Seluncuran ini berada di Porto das Dunas, 16 km dari Fortaleza. Taman air ini dibuka tahun 1985 dan tahun 1989 mulai mengoperasikan waterparknya. Sesuai dengan namanya Insano memang diperuntukan untuk orang-orang yang sudah hilang akal sehatnya alias terlewat berani.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top