GuidePedia

0

Kanker sebagai penyakit kronis terkadang membuat penderitanya pesimistis sembuh. Namun dengan terapi imunisasi biologi, penderita dapat memaksimalkan pengobatan kanker.

Terapi imuninisasi biologi merupakan terapi yang menggunakan sel imun dari tubuh pasien, kemudian melalui kloning dan pengembangbiakan di laboratorium dimasukan kembali ke dalam tubuh pasien.

Tujuan dari dilakukannya terapi ini adalah untuk merangsang sel kekabalan tubuh dalam 'melawan', menekan, serta membunuh sel kanker. Kekebalan tubuh yang meningkat akan memberikan daya lebih untuk bereaksi melawan sel kanker serta memulihkan keseimbangan kerja tubuh.

Selain itu, terapi ini sangat berguna menghindari penyebaran kanker dan memperkecil kemungkinan kambuh. Jadi, dalam melakukan perlawanan terhadap sel kanker tidak menggunakan obat kimia dan tidak menimbulkan efek samping.

Direktur ahli terapi kombinasi pengobatan Timur-Barat dari RS Modern Guangzhou, China, Prof Che Xigeng mengatakan, selama ini kegagalan pengobatan kanker terletak pada pengobatannya yang kurang tepat.

Artinya, dengan pengobatan yang salah, maka kondisi penyakit bertambah parah, pasien kehilangan kesempatan untuk sembuh, dan meningkatkan kesulitan untuk pengobatan selanjutnya,? katanya.

Terapi imun itu dapat digabungkan dengan operasi, kemoterapi maupun radioterapi untuk memaksimalkan hasil pengobatan. Selain itu dapat pula membantu mencegah kanker kambuh kembali dan meyebar.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top