GuidePedia

0
Chihuahua with fork in his head: Chihuahua called Smokey gets barbecue fork stuck in head  

Ajaib ! Seekor anjing berusia 12 bulan jenis Chihuahua Puppy masih bertahan hidup setelah garpu barbekyu besar tertusuk dikepalanya dan menembus otaknya.

Kejadian ini terjadi saat pemiliknya yang bernama Hughie Wagers sedang melakukan pesta ditaman, dan terjadi insiden yang menyebabkan sebuah garpu tersentak melayang dan menancap dikepala anjing tersebut. Dalam keadaan sekarat anjing tersebut berlari keluar dan bersembunyi ke hutan dekat rumah selama dua hari sebelum ditemukan kembali oleh sang pemilik dan langsung dibawa ke klinik.

Hal yang luar biasa terlihat dari foto sinar-x yang menunjukkan garpu tersebut tampak tertancap di kepala anjing ini, garpu tersebut tidak hanya berada pada rongga tengkorak atau di belakang mata, tetapi tertancap hingga kedalam otak anjing tersebut.

Sebuah operasi akhirnya menyelamatkan hidup seekor anjing ini…sungguh luar biasa…ajaib ! menurut dokter yang melakukan operasi pengambilan garpu tersebut, dalam beberapa hari ini mungkin sang anjing akan dapat sembuh, dan hanya ada sedikit kesulitan dalam membuka kanannya.


Smokey fork
Foto Saat Garpu Masih Tertancap Dikepala Anjing Tersebut


Foto Sinar X , Tampak Garpu Menancap Pada Otak Anjing

Kondisi Anjing Setelah Operasi

Kirim Anjing anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top