GuidePedia

0
Tampilkan mumi tertua di dunia pameran Lebih dari 6.500 tahun lalu di Peru, pertempuran singkat ini bayi mungil untuk hidup akhirnya datang ke sebuah mumi end.oldest yang pernah ditemukan mumi tertua di dunia dan berapa lama

Anak, tidak lebih dari 10 bulan, memiliki cacat jantung yang serius dan mengalami masalah pertumbuhan.


Setelah kontrak pneumonia dan kemudian menderita kegagalan sirkulasi anak sakit meninggal dan terbungkus kain dan dikuburkan dengan sebuah jimat tergantung di lehernya.

Sekarang mayat mumi bayi, dikenal sebagai anak Detmold, adalah pergi dipamerkan di pameran mumi terbesar di dunia.


'Mumi Dunia' akan menampilkan 45 mumi dan 95 artefak dari 15 museum di tujuh negara di menunjukkan yang terbuka hari ini di California Science Centre.

Anak Detmold sendiri pinjaman dari museum Landes Lippisches di Detmold, Jerman.

Satu set, keluarga Orlovits, adalah dengan sekelompok mumi yang ditemukan pada tahun 1994 di sebuah ruang bawah tanah gereja terlupakan dalam Vac, Hungaria.


Dan lain pada layar adalah seorang bangsawan abad ke-17, Baron von Holz, yang tampaknya tewas dalam Perang Tiga Puluh Tahun di Sommersdorf, Jerman.

Para mumi juga termasuk seorang wanita Amerika Selatan dengan tato di masing-masing payudara dan satu di wajahnya, seorang wanita yang menderita TBC, seorang anak yang memiliki kondisi jantung dan seorang anak muda dengan tumor wajah.

Para mumi yang baik alam dan yang disengaja dan mereka sering datang dengan banyak pertanyaan jawaban, kata Heather Gill-Frerking, seorang antropolog dan arkeolog forensik.


Beberapa kurator setuju untuk berkontribusi ke pameran sehingga tes ilmiah dapat dilakukan pada tetap, kata Diane Perlov, wakil presiden senior untuk pameran di pusat ilmu pengetahuan.

Salah satu mumi adalah bahwa seorang wanita Mesir, lengannya disilangkan di dadanya seperti royalti dan tinjunya tertutup. noninvasive tes menunjukkan bahwa dalam setiap kepalan tinju, ia mencengkeram gigi anak kecil. Saat ini masih belum diketahui mengapa.

Mumi lain, juga dari Mesir, ternyata memiliki sejumlah gigi dijejalkan dalam rongga kepala. 'Satu teori adalah bahwa untuk mencapai akhirat, Anda harus menjadi tubuh yang lengkap. Ini mungkin telah gigi dan mereka perlu berkenalan kembali dengan tubuh.

CT scan Banyak tes -, X-ray, radio karbon dating, MRI, spektrometri massa, analisis isotop dan tes DNA - dilakukan sebagai mumi sedang disiapkan untuk pengiriman.


Pameran ini didasarkan pada karya Proyek Mummy Jerman, sekelompok ahli dari 15 institusi Eropa yang berbasis di Museum Reiss-Engelhorn di Mannheim, Jerman.

Selain mumi manusia, ada rawa mumi anjing, kadal, ikan, tikus, anjing hutan, kucing, tupai, elang dan monyet kesalahan besar dari Argentina.

Misteri, sejarah dan rasa ingin tahu apa yang akan memikat Corwin mengharapkan akan banyak memecahkan rekor.

Orang secara alami ingin tahu dan mereka sering mengajukan pertanyaan-pertanyaan Anda tidak mengantisipasi, Gill-Frerking kata. 'Apakah anak-anak pergi ke sekolah 5.000 tahun yang lalu? Mungkin. Mungkin. Mungkin tidak dalam cara kita berpikir tentang hal itu, 'kata Gill-Frerking.

Orang-orang juga telah datang untuk mengharapkan banyak dari DNA, katanya. 'Kuno DNA muncul pertanyaan banyak. Ia bekerja cemerlang di 'CSI,' tetapi tidak selalu bekerja pada mumi. Pertama-tama, dapat merusak. Dan tidak selalu memberikan kita jawaban. '

Karena pameran diputar ke khalayak canggih, 'mumi Dunia' telah menggenjot produksinya yang menampilkan multimedia, memungkinkan orang untuk belajar apa yang terasa seperti mumi, melihat gigi mumi di bawah mikroskop dan melihat foto seorang 3-D scan tubuh, antara lain.

Tidak peduli berapa banyak tes yang diciptakan, ada akan jawaban yang pergi ke kuburan dengan beberapa mumi - seperti wanita bertato dengan oval berisi lingkaran kecil.

'Ini jelas punya beberapa jenis makna dan memiliki tujuan - Saya berani bertaruh,' kata Gill-Frerking.

Acara ini akan memulai tur tiga tahun di Amerika Serikat.

Subscribe to wisben.com on blogger by Email

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top