GuidePedia

0

Seorang petani dijatuhi hukuman tiga bulan penjara pada hari Minggu (27/6) karena kedapatan merekam video tak senonoh dari para perempuan yang tengah berbelanja tanpa sepengetahuan mereka.

Pengadilan Umum memerintahkan pria itu dideportasi setelah menyelesaikan masa hukumannya dan menyita telepon genggam miliknya.

Terdakwa yang berusia 29 tahun tersebut ditangkap pada 9 April lalu karena terpergok menyembunyikan telepon genggamnya lalu merekam video pakaian dalam sejumlah perempuan yang memakai rok mini di pusat perbelanjaan.

Seorang kopral dari Yaman mengatakan kepada jaksa penuntut bahwa saat ia tengah bertugas di pusat perbelanjaan tersebut, ia mendapat informasi dari seorang sumber mengenai seorang laki-laki yang merekam video celana dalam sejumlah perempuan tanpa sepengetahuan mereka.

Ilustrasi: Sang petani merekam gambar celana dalam seperti ini

Ilustrasi: Sang petani merekam gambar celana dalam seperti ini


“Kami kemudian pergi ke ruang kontrol dan mendapati sang terdakwa. Kami melihat dia mengambil sebuah kaus kaki lalu memasukkan telepon genggamnya di dalam (kaus kaki itu). Ia melubangi kaus kaki tersebut untuk mengambil gambar melaluinya.”

Laki-laki itu terus menguntit para perempuan yang tengah berbelanja hingga ia ditangkap sesaat kemudian.
Setelah polisi menyita telepon genggamnya, baru diketahui bahwa ia telah merekam empat perempuan.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top