GuidePedia

0

HASIL MANCHESTER UNITED VS FEYENOORD , Skor 0-1 : Liga Eufa 2016 Tadi Malam . Hasil MU VS Feyenoord jadi Salah satu pertandingan akbar dalam ajang penyisihan grup Liga eropa 2016 ada di grup A . Tuan rumah Feyenoord asal Belanda menjamu tim asal Liga Inggris Manchester United . Berikut ini adalah update skor pertandingan kedua tim ini .

Hasil MU VS Feyenoord . Skor Pertandingan babak pertama berjalan dengan kedudukan 0-0 . Babak kedua kini sudah selesai antara dua tim ini dengan skor 0-1 . Jalannya pertandingan , atau simak Ulasan sebelumnya ada dibawah ini .
Siaran langsung partai antara kedua tim ini sendiri rencana nya bakal di tayangkan di saluran TV Lokal SCTV mulai pukul 00.00 WIB . Selain di SCTV , anda juga bisa menyimak jalannya laga via Bein Sport 1 .

Manchester United berangkat ke Belanda dengan rekor hasil Liga Inggris yang cukup mengecewakan . Menjalani laga derby kota Manchester melawan tim Manchester city berakhir dengan skor 1-2 di Old Trafford .

Kekalahan itu bisa menjadi acuan bagi Ibra dkk untuk meraih kemenangan pertama di ajang liga Europa musim ini . Musim lalu Ibra berlaga di Liga champions dengan PSG , kini harus turun kasta ke Liga europa bersama MU .

Perbandingan kekuatan kedua tim ini sendiri di masing masing Liga termasuk oke , feyenoord main 5 kali musim ini di Ere Divisi mampu meraih 15 poin penuh . Sementara itu MU main 4 kali dapatkan 9 poin . Kekalahan pertama ya saat menjamu City kemarin di dalam laga derby .

Hasil Manchester United VS Feyenoord – Liga Europa 2016 Tadi Malam .

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top